Season Pertama Anime Black Clover Akan Ditayangkan di Indonesia

June 16, 2020 11:59 am
Season Pertama Anime Black Clover Akan Ditayangkan di Indonesia

Season pertama adaptasi anime dari manga Black Clover akan ditayangkan di Indonesia. Adaptasi anime dari manga Black Clover ini akan ditayangkan pada 30 Juni 2020. Di mana season pertama anime ini akan ditayangkan di Netflix Indonesia.

Netflix Indonesia baru mengkonfirmasi akan menayangakan season pertama saja. Season pertamanya sendiri merupakan 51 episode pertama dari anime ini. Di mana mereka mengadaptasi 9 jilid pertama manganya.

Tentang Black Clover

Black Clover merupakan manga karangan Yuki Tabata, yang diserialisasikan di majalah manga mingguan Shonen Jump. Yuki Tabata memulai serialisasi manga ini pada 16 Februari 2015. Di Jepang, manga ini sudah diterbitkan sebanyak 24 jilid, dan statusnya masih ongoing.

Manga Black Clover juga sudah diterbitkan di Indonesia. Manga ini diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media. Elex Media sudah menerbitkan manga ini hingga jilid 12.

Berikut adalah sinopsis manga ini dari Elex Media:

Di sini adalah sebuah dunia, di mana sihir adalah segalanya. Asta, seorang pemuda yang tidak bisa menggunakan sihir sejak lahir, bercita-cita menjadi “Raja Penyihir” yang merupakan puncak para penyihir, demi membuktikan kekuatan dirinya dan memenuhi janji dengan temannya. Lalu, tantangan awal sangat penting yang harus lebih dulu dilaluinya dengan sukses adalah… “Ujian Masuk Ordo Kesatria Sihir”!! Di sinilah kisah pergulatan Asta dan sihir dimulai!!

Sumber: Netflix Indonesia