Adaptasi Manga dari Novel Okashi Shokunin no Nariagari Resmi Berjalan

Adaptasi manga dari novel karya Rui Tsukiyo dan Miya Kazutomo, “Okashi shokunin no nariagari ~Tensai Patishie no ryouchi keiei~” resmi berjalan di situs baca manga milik Futabasha, Gaugau Monster. Hinata menjadi mangaka serial ini dan juga menjadi debutnya. Bab pertama yang sudah tampil di situs tersebut memiliki 30 halaman.

Sinopsis:

Kurt lahir di keluarga Baronetsi Arnold yang miskin. Ia adalah seorang koki pastri di dunia sebelumnya.

Sambil menaikan nilai dari wilayahnya sebagai tuan feudal, Kurt menargetkan mimpi masa lalunya yang tak tercapai, untuk menjadi koki pastri terbaik di dunia. Membuat madu, membangun perkebunan dengan para elf, (dan) berniaga, Kurt mengumpulkan berbagai bahan untuk pastrinya, yang dimana memberikan cita rasa yang tak pernah ada di dunia lain.

Keuntungan besar dari penjualan produk spesial, (dan) mendapatkan sanjungan tinggi dari para bangsawan sebagai patissier sementara, toko yang ia dirikan di ibukota menjadi laris!

Ini adalah kisah manis dari pastri dan dikelilingi oleh orang-orang baik…

[Terjemahan dari Futabasha]

Rui Tsukiyo meluncurkan novel “Okashi shokunin no nariagari ~Tensai Patishie no ryouchi keiei~” di situs Shousetsuka ni Narou pada 27 Februari 2016. Novel daring ini kemudian dilisensi oleh Futabasha dan mereka menggunakan label Monster Bunko sebagai penerbitnya. Miya Kazutomo kemudian ditunjuk sebagai ilustratornya. volume pertamanya diterbitkan pada 13 Desember 2016. Novel ini berakhir di volume kelima yang diterbitkan pada 20 Juni 2018.

Selain novel “Okashi shokunin no nariagari ~Tensai Patishie no ryouchi keiei~, Tsukiyo juga tengah menulis novel “Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi”,  “Shijou Saikyou Orc-san no Tanoshii Tanetsuke Harem Zukuri“, “Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei Suru“, “Slime Tensei. Taikensha ga Youjo Elf ni Dakishimeraretemasu“, “Maou-sama no Machizukuri! ~Saikyou no Danjon wa Kindai Toshi~“, dan masih banyak novel daring lainnya. Total terdapat delapan serial novel daring dan fisik yang kini ia tulis dan belum resmi tamat.

Sumber: Gaugau Monster, Futabasha