Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! Umumkan Season Keempatnya

June 17, 2020 19:24
Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! Umumkan Season Keempatnya

Situs resmi dari adaptasi anime untuk “Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai!” (Please Take My Brother Away!) telah mengumumkan bahwa season keempat akan hadir di Tencent Video pada bulan Agustus, dan pada Tokyo MX di Jepang dan platform lain pada bulan Oktober.

Rareko kembali menjadi sutradara dan penulis naskah cerita untuk di Imagineer dan Fanworks. Studio Shanghai bernama Planet Cartoon juga dikreditkan sebagai studio animasinya.

Musim pertama ditayangkan perdana pada Maret 2017, dan ditayangkan di Tokyo MX1 di Jepang pada April 2017. Musim kedua ditayangkan perdana di Tokyo MX1 pada Juli 2018, dan juga streaming di China. Musim ketiga tayang di China pada Agustus 2019 dan tayang perdana di Tokyo MX1 pada 7 Oktober 2019.

Seiyuu yang sebelumnya hadir dan karakter yang mereka perankan adalah:

  • Yuuichi Nakamura sebagai Shi Fen
  • Sora Amamiya sebagai Shi Miao
  • Kensho Ono sebagai Kai Xin
  • Natsuki Hanae sebagai Banzai

Kisah pada manga ini berfokus pada seorang gadis dengan tempramen kasar yang suka memukul kakaknya dimana manga ini juga berfokus pada kisah cinta antar saudara sekandung, cinta, dan makanan. Manga online-nya telah dibaca lebih dari 500 juta kali di China. Review JOI bisa kalian baca pada link ini.

Sumber: ANN