Novel Visual Wagamama High Spec Tuju Switch pada September Mendatang

June 18, 2020 4:41 pm
Novel Visual Wagamama High Spec Tuju Switch pada September Mendatang

iMel mengumumkan bahwa mereka akan merilis novel visual karya Madosoft, “Wagamama High Spec” untuk platform Nintendo Switch. Porting ini akan dirilis pada 24 September 2020. iMel sebelumnya sudah mem-porting novel visual ini menuju PS Vita pada 27 Juli 2017.

Sinopsis:

Cerita bermula di sekitar Narumi Kouki, siswa SMA yang menggambar serialisasi manga di majalah mingguan. Dikarenakan manga yang ia gambar tentang komedi percintaan berbumbu materi seksual, ia menjaga fakta ini sebagai rahasia dari orang-orang di sekitarnya, dengan adik perempuannya Toa dan teman adiknya bernama Mihiro yang hanya mengetahui tentang ini.

Namun suatu hari, sang ketua OSIS bernama Rokonji Kaoruko mencari anggota laki-laki untuk OSIS, dan ia menemukan bahwa Kouko adalah seorang mangaka. Kouki bergabung dengan OSIS sebagai gantinya Kaoruko tidak membongkar rahasianya. Akan tetapi, sang wakil ketua OSIS, Sakuragi R. Ashe secara keras menentang bergabungnya Kouki, dan di tengah semua ini, berbagai permintaan dan masalah dari siswa-siswi yang mulai menggunung.

Seiyuu yang hadir dalam novel visual ini:

  • Aoi Shirosaki alias Chiyo Ousaki sebagai Miyase Mihiro
  • An Komatsu alias Mai Gotou sebagai Toa Narumi
  • Hiyo Sakurano alias Mariko Honda sebagai Rokuonji Kaoruko
  • Aine Sakura alias Megu Sakuragawa sebagai Sakuragi Roofolet Ashe
  • Uta Kijima alias Takahiro Mizushima sebagai Ikari Masato
  • Rino Kawashima alias Kei Mizusawa sebagai Iwakuma Yukari
  • Ryouji Koura alias Jun Fukushima sebagai Sarukawa Kinjirou
  • Kazusa Kitani alias Nozomi Yamamoto sebagai Satou Kotarou
  • Koromo Ginno alias Ayuru Oohashi sebagai Takatsuka Chitose
  • Mizuha Ryouko alias Eriko Nakamura sebagai Watanuki Karen

Sampel CG:

Skenario novel visual Wagamama High Spec dirancang oleh Coyote Hayama, Ryuusuke Mutsu, Nissy, Mojasubii, Hato, dan Ryouji Shirakibara. Desainer karakternya adalah Tsumire Utsunomiya dan ia berperan juga sebagai artist CG. Penyusunan skrip dilakukan oleh Kazu Okita (Sanoba Witch). Sementara itu Taichi (Yakimochi Stream) dan UC berperan sebagai sutradaranya.

Lagu pembuka novel visual Wagamama High Spec dibawakan oleh Haruna Ooshima yang berjudul “Miracle Heart!!“. Sementara itu, lagu penutupnya yang berjudul “Houkago Amazing Kiss” masing-masing dibawakan seiyuu heroine di setiap rutenya.

Madosoft meluncurkan novel visual “Wagamama High Spec” pada 28 April 2016 di Jepang untuk platform Windows. iMel Inc. kemudian memporting novel visual ini untuk PlayStation Vita dan dirilis pada 27 Juli 2017. Di tanggal yang sama, Sekai Project merilis novel visual ini dalam bahasa Inggris via situs mereka. Sekai Project kemudian merilis novel visual ini di Steam pada 25 Maret 2019.

Adaptasi animeWagamama High Spec” telah ditayangkan pada musim semi tahun 2016. Anime ini diproduksi oleh studio AXsiZ dan tayang dalam format durasi pendek. Penayangannya mencapai 12 episode.

Sumber: iMel, Gematsu