Mushoku Tensei Ungkap Visual Baru dan Seiyuu Animenya

June 19, 2020 6:15 pm
Mushoku Tensei Ungkap Visual Baru dan Seiyuu Animenya

Situs resmi untuk adaptasi anime dari novel karya Rifujin na Magonote, “Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu” telah mengungkap seiyuu yang akan hadir serta visual terbaru untuk anime. Anime sayangnya diumumkan juga tidak dapat tayang tahun 2020 ini dan perlu ditunda ke 2021.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Yumi Uchiyama sebagai Rudeus Greyrat
  • Ai Kakuma sebagai Eris Boreas Greyrat
  • Konomi Kohara sebagai Roxy Migurdia
  • Ai Kayano sebagai Sylphiette

Sinopsis:

Terbunuh saat menyelamatkan orang asing dari tabrakan lalu lintas, seorang NEET berusia 34 tahun tereinkarnasi menuju dunia sihir sebagai Rudeus Greyrat, bayi yang baru lahir. Dengan pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya didapatkan, Rudeus bersumpah untuk menjalani kehidupan yang memuaskan dan tidak mengulangi kesalahan masa lalunya.

Saat ini dikaruniai oleh kekuatan sihir yang dahsyat begitu juga dengan kepribadian orang dewasa, Rudeus dilihat sebagai seorang jenius yang dalam perkembangan oleh orang tua barunya. Kemudian, ia menemukan dirinya belajar di bawah prajurit kuat, seperti ayahnya yang seorang pendekar dan seorang penyihir bernama Roxy Migurdia-semuanya demi untuk mengasah talentanya. Namun walau bagian luarnya yang tampak polos, Rudeus masih seorang otaku mesum, yang menggunakan kekayaan pengetahuannya untuk mendekati perempuan yang ia tidak pernah ia dapatkan di kehidupan sebelumnya.

Visual terbaru yang telah dirilis:

Manabu Okamoto (Gamers!) akan menyutradarai seri ini di studio Bibd, dan Kazutaka Sugiyama (Darling in the FranXX) menjadi desainer karakternya. EGG FIRM akan menjadi produser utamanya.

Rifujin na Magonote meluncurkan novel ini secara daring di situs Shousetsuka ni Narou pada 22 November 2012 dan berakhir pada 3 April 2015 dengan total 24 volume. Kemudian novel ini secara resmi berada dalam naungan Media Factory yang menggunakan imprint mereka, MF Books. Sejak 23 Januari 2014, novel daring ini berubah menjadi light novel dengan ilustrasi buatan Sirotaka (Netoge Haiakuma no Negai Kanaemasu). Kadokawa telah menerbitkan volume pertama serial novel ini pada April 2014.

Sumber: ANN