One Piece & Digimon Adventure Kembali Tayang setelah Penundaan

June 19, 2020 1:50 pm
One Piece & Digimon Adventure Kembali Tayang setelah Penundaan

Toei Animation mengumumkan bahwa anime One Piece dan Digimon Adventure: akan kembali menayangkan episode baru pada tanggal 28 Juni. One Piece akan menayangkan episode 930 pada hari itu, sementara Digimon Adventure: akan menayangkan episode 4.

Situs untuk Adventure Sunday, blok pemrograman pagi hari Minggu milik Fuji TV untuk kedua anime, juga meluncurkan “One Piece & Digimon Adventure TV Anime Voice Recording Challenge” pada hari Jumat. Penggemar dapat secara pribadi merekam dialog untuk adegan sampel yang dipilih dari kedua anime. Fans kemudian dapat memposting video mereka ke Twitter atau YouTube, dan situs akan menampilkan video-video itu. Beberapa pendatang dari 19 Juni hingga 30 Agustus akan menerima set manga volume 96 One Piece dan Digivice Digimon Adventure: melalui pemilihan acak.

Kedua anime mengumumkan pada 20 April bahwa mereka menunda episode baru karena penyebaran penyakit coronavirus COVID-19. Digimon Adventure: memulai kembali siarannya dari episode 1 pada tanggal 7 Juni jam 9:00 JST.

Sumber: ANN