Penayangan Anime dari Novel Ikebukuro West Gate Park Resmi Ditunda

June 19, 2020 2:05 pm
Penayangan Anime dari Novel Ikebukuro West Gate Park Resmi Ditunda

Situs resmi adaptasi anime dari novel karya Ira Ishida, “Ikebukuro West Gate Park” mengumumkan penundaan penayangan serial mereka. Adaptasi anime ini seharusnya tayang pada musim panas, namun harus ditunda hingga musim gugur tahun ini. Komite produksi mengungkap penundaan ini masih berkaitan dengan wabah coronavirus yang jumlah kasusnya tiap hari selalu bertambah di hampir seluruh prefektur. Mereka juga memohon maaf atas penundaan ini.

Tak hanya penundaan, komite produksi anime Ikebukuro West Gate Park juga memperlihatkan visual terbaru dan info seiyuu terbaru.

Seiyuu yang baru diungkap:

  • Subaru Kimura sebagai 54 Hiroto
  • Natsuki Hanae sebagai Isogai

Seiyuu yang sebelumnya sudah diumumkan:

  • Kentarou Kumagai sebagai Makoto
  • Kouki Uchiyama sebagai Takashi
  • Reiou Tsuchida sebagai Kyouichi

Staf yang telah diungkap:

  • Sutradara: Tomoaki Koshida (Touken Ranbu: Hanamaru)
  • Komposisi seri: Fumihiko Shimo (Clannad, Clannad: After Story)
  • Desainer karakter: Junichirou Taniguchi (Prison School, Gekkan Shoujo Nozaki-kun)
  • Studio: Doga Kobo (Plastic Memories)

Novel misteri ini mengambil tempat di distrik Ikebukuro, Tokyo, tepatnya di Ikebukuro Nishiguci Kouen (orang lokal sering menyebutnya “Ikebukuro West Gate Park”). Cerita berpusat pada Makoto Majima, seorang anak laki-laki dari seorang vendor buah lokal, dan dikenal sebagai “Pemecah Masalah Ikebukuro”. Ia membantu orang-orang dari temannya hingga anak jalanan dalam menyelesaikan berbagai insiden.

Ira Ishida telah menulis 13 novel dari seri ini, dan yang ke-13nya dipasarkan Bungeishunju pada 3 September 2019. Seri ini mendapat adaptasi live-action pada tahun 2000, dan juga live-action spesial berjudul “Ikebukuro West Gate Park Soup no Kai” pada tahun 2003.

Sena Aritou membuat serial manga dari Ikebukuro West Gate Park di majalah Young Champion miliki Akita Shoten dari tahun 2001 hingga 2004. Total terdapat empat volume manga ini dirilis. Masahi Asaki juga menggambar manga “IWSP: Denshi no Hoshi”, dan Shou Kitagawa juga menggambar adaptasi manga lainnya pada tahun 2015.

Sumber: Ikebukuro West Gate Park