AT-X Ungkap Detail Penayangan Anime Peter Grill to Kenja no Jikan

June 22, 2020 3:13 pm
AT-X Ungkap Detail Penayangan Anime Peter Grill to Kenja no Jikan

Situs resmi dari stasiun televisi AT-X memperbaharui informasi terbaru terkait detail penayangan anime Peter Grill to Kenja no Jikan“. Setelah diungkap pada Jum’at lalu (19/06) bahwa terdapat dua versi penayangannya, kali ini AT-X mengungkap bahwa mereka akan menayangkan versi terbaru bernama “Super Philosopher“. AT-X akan menayangkan anime dengan versi ini pada pukul 24: 30, 11 Juli 2020 (Pukul 00:30, 12 Juli 2020).

peter grill

Dengan adanya informasi diatas, penayangan anime Peter Grill to Kenja no Jikan” akan memiliki tiga versi, diantaranya:

  • Versi reguler/normal mulai tayang di televisi terestrial dan situs streaming pada 10 Juli 2020 dan berdurasi 15 menit.
  • Versi “Great Philosopher” mulai tayang di situs streaming pada 16 Juli 2020 dan berdurasi penuh.
  • Versi “Super Philosopher” mulai tayang di stasiun televisi AT-X pada 11 Juli 2020 dan berdurasi 15 menit.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

Hiro Shimono sebagai Peter Grill

Peter Grill to kenja no jikan

Yui Ninomiya sebagai Luvelia Sanctos

Peter Grill

Ayana Taketatsu sebagai Mimi Alpacas

 

Hibiku Yamamura sebagai Lisa Alpacas

 

Akari Uehara sebagai Vegan Eldriel

Sayaka Senbongi sebagai Piglette Pancetta

Peter Grill to kenja no jikan

Tatsumi (3Ping Lovers! Ippu Nisai no Sekai e Youkoso The Animation) menyutradarai anime di studio Wolfsbane. Studio ini baru berdiri pada November 2017. Nora Mouri menulis skrip, dan Rui Ishige (Sei Brunehilde Gakuen Shoujo Kishidan to Junpaku no Panty The Animation) mendesain karakter untuk animasinya. Hilcrhyme akan bawakan lagu tema penutupnya.

Lihat video promosi pertamanya di: Video Promosi Anime Peter Grill to Kenja no Jikan Tampilkan Kepanikan Sang Protagonis.

Lagu tema pembuka “Tsuranuite Yūtsu” yang dibawakan oleh Yui Ninomiya (seiyuu dari Luvelia Sanctos). Lagu tema penutup “Yoridokoro” akan dibawakan oleh Hilcrhyme.

Sinopsis:

Setelah memenangkan turnamen dan mendapat predikat petarung terkuat di dunia, Peter Grill menemukan sisi dibalik kepopulerannya. Perempuan dari segala spesies seperti ogre hingga elf, saling berebut satu sama lain demi bibit untuk mendapatkan bayi terkuat sebisa mungkin. Malangnya bagi Peter, yang ingin menikmati dirinya dengan para selirnya, namun ia harus mengalahkan, mengecoh, dan kabur dari harem para gadis monster yang bertekad untuk mendapatkan (bibit)!

Daisuke Hiyama meluncurkan manga Peter Grill to Kenja no Jikan di majalah Monthly Action pada Juli 2017. Futabasha menerbitkan volume ke-5 pada 10 Januari lalu.

Hiyama tinggal di Prefektur Tochigi. Ia dikenal sebagai mangaka dari serial pendek seperti HimawariMegalomania, Senjou no Mahoutsokai dan masih banyak lagi. Ia juga menjadi ilustrator dari novel ringan Locksmith Karuna no Bouken.

Sumber: AT-X Schedule, Peter Grill to Kenja no Jikan