Seri Klasik Atashin’chi Dapatkan Saluran YouTube Resmi

June 23, 2020 1:07 pm
Seri Klasik Atashin’chi Dapatkan Saluran YouTube Resmi

Shin-Ei Animation Co., Ltd. (Alamat: Nishitokyo, Tokyo, Perwakilan: Michihiko Umezawa, selanjutnya “Shin-Ei Animation”) dan AlphaBoat LLC. (Alamat: Shibuya, Tokyo, Perwakilan: Nishitani Daizo, selanjutnya “AlphaBoat”) telah memulai upaya kolaboratif untuk membuat dan mengoperasikan saluran YouTube resmi untuk serial anime Atashin’chi yang sangat populer (versi manga asli oleh Eiko Kera sedang diterbitkan sebagai serieal di majalah AERA sejak Desember 2019). AlphaBoat akan mengelola saluran YouTube resmi dan Twitter resmi, serta menyediakan layanan manajemen hak cipta.

Atashin’chi , berdasarkan manga asli oleh Eika Kera, menggambarkan kehidupan sehari-hari keluarga Tachibana: Ibu, yang mencoba yang terbaik dalam segala hal yang dia lakukan meskipun dia canggung; Ayah, yang tidak banyak bicara dan bersikeras melakukan segalanya dengan caranya; Mikan, seorang siswa SMA yang romantis; dan Yuzuhiko, yang mungkin terlihat tanpa emosi pada pandangan pertama tetapi cukup naif.

Anda akan menemukan diri Anda tersenyum pada cerita-cerita kecil yang ditemukan dalam kehidupan sehari-hari dari keluarga Jepang klasik yang sangat menyenangkan ini.

Ibu yang tidak biasa terbukti sangat populer. Lagu “Red Rose of Passion” yang sering dia dengarkan di serial ini meninggalkan kesan kuat di banyak penonton. Tidak sedikit dari mereka akan mendapati diri mereka tanpa sadar bersenandung bersama lagu seperti yang dia lakukan.

Ketenarannya bahkan membawanya melampaui akar anime-nya, membuatnya menjadi pusat poster kampanye pendidikan bulanan untuk kampanye “Reduce, Reuse, Recycle” yang dipromosikan oleh Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri Jepang pada tahun 2003. Dia juga menempati posisi keempat dalam “Venerated Mother Rankings” Taiwan (berdasarkan data dari situs analisis tren internet ‘DailyView’ pada 2014), membuktikan popularitasnya bahkan di luar Jepang.

Saluran YouTube resmi Atashin’chi akan digunakan untuk mendistribusikan episode episode anime sebelumnya (tanpa biaya) (2002-2009 Atashin’chi , 2015-2016 Atashin’chi baru) dalam urutan aslinya, serta konten saluran-eksklusif seperti koleksi ‘Red Rose of Passion’ dan highlight reels. Konten tersebut harus dilihat, dan tidak hanya untuk penggemar seri.

Penulis manga asli, Eiko Kera, berkomentar bahwa dia juga bersemangat tentang saluran resmi YouTube baru dan rilis konten yang akan datang.

▼ Komentar Eiko Kera
—————————————

Saya telah diberitahu bahwa akan ada konten video tambahan yang diunggah ke saluran termasuk video yang belum pernah dilihat serta video kolaborasi dan spesial, jadi saya sangat menantikannya. Saya juga menantikan video khusus yang membuat saya bertanya-tanya, “Apakah saya tetap bisa mengunggah ini ke saluran YouTube resmi?” Pastikan untuk mengirim permintaan Anda juga melalui komentar di YouTube atau pesan ke akun Twitter resmi!
—————————————

▼Saluran Resmi Youtube Atashinchi
・ Jadwal Rilis
Sekitar 270 episode rilis dari15 Mei 2020 (Jumat) sampai Maret 2021
※Dua episode akan dirilis setiap hari kerja selama bulan pertama dan di bulan-bulan berikutnya masing-masing dua episode pada hari Senin, Rabu, dan Jumat
※Jadwal rilis dapat berubah
※Periode rilis tiap episode dapat berbeda

・Saluran Youtube
https://www.youtube.com/channel/UCkwJXqFl-9VVvK9udYCFjMw

・Akun Twitter
https://twitter.com/atashinchimovie

Sumber: Press Release