Fire Force Tayangkan PV baru Season Kedua Anime

June 24, 2020 15:49
Fire Force Tayangkan PV baru Season Kedua Anime

Situs resmi untuk anime Fire Force” telah menayangkan PV barunya hari Rabu ini. Kali ini PV berfokus pada karakter baru yang akan hadir pada season kedua ini. Bila tidak ada halangan season kedua anime akan tayang pada 3 Juli nanti.

Sebelumnya sudah diumumkan bahwa season kedua akan memiliki lagu pembuka “SPARK-AGAIN” oleh Aimer. Band rock Cider Girl akan menyanyikan lagu penutup season keduanya.

Seiyuu baru yang akan hadir adalah:

  • Miyuri Shimabukuro sebagai Kasugatani Inka.
  • Makoto Furukawa sebagai Ogun Montgomery
  • Daisuke Ono sebagai Pan Ko Paa
  • Kentaro Ito sebagai Scop
  • Sho Hayami sebagai Yata

Fire Force adalah manga dari pengarang Soul Eater, Atsushi Ohkubo. Manga ini pertama kali diserialisasikan di Weekly Shounen Magazine milik Kodansha pada September 2015. Manganya juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media. Elex Media sudah menerbitkan manga ini hingga jilid 14.

Netflix Indonesia juga akan menayangkan season pertamanya secara lokal.

Seri ini menceritakan tentang dunia di mana manusia bisa secara spontan terbakar. Parahnya, para korban seringkali berubah menjadi monster api yang mengakibatkan bencana besar. Di Tokyo, sebuah satuan khusus bernama Fire Force yang berisikan orang-orang yang mampu mengendalikan api ditugaskan untuk menghadapi fenomena ini. Shinra adalah anggota baru, dirinya mampu menggunakan api untuk meningkatkan kecepatan larinya. Shinra ingin memenuhi janji untuk menjadi “pahlawan” sekaligus bekerjasama dengan timnya untuk mencari tahu misteri dibalik fenomena ini.

Sumber: ANN