Nobuhiko Okamoto Sukses Jalani Operasi, Akhiri Hiatus

June 24, 2020 19:21
Nobuhiko Okamoto Sukses Jalani Operasi, Akhiri Hiatus

Seiyuu kondang Nobuhiko Okamoto mengumumkan di blog resminya pada hari Selasa bahwa ia akan kembali bekerja setelah absen sejak awal bulan karena perawatan tenggorokan dan operasi yang menyertainya. Dokternya memberi tahu dia bahwa dia telah sembuh total.

Okamoto akan bergabung dengan KENN dan Daisuke Namikawa pada program Meikoi Radio Roman de Night reguler mereka pada hari Rabu. Okamoto mencatat bahwa ia akan menjadi satu-satunya host di episode yang akan merekam dari jarak jauh.

Ketika dia masuk ke hiatus, Okamoto menjelaskan bahwa dia mengalami sakit tenggorokan, dan pemeriksaan medial menemukan luka pada pita suaranya. Agen bakat OKAMOTO Pro-Fit menambahkan bahwa ia sebelumnya terus bekerja sambil menerima perawatan untuk kondisi kerongkongannya, tetapi seorang dokter memutuskan operasi diperlukan pada saat itu.

Okamoto berencana untuk fokus pada pemulihan selama istirahat sebulan penuh untuk memastikan bahwa ia dapat mengekspresikan karakternya dan bernyanyi dengan kemampuan terbaiknya. Okamoto mencatat bahwa rencana operasi datang bersamaan pada menit terakhir karena penyakit coronavirus COVID-19, dan ia meminta maaf atas pengumuman mendadak tersebut.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.