Info Rilis Volume Terakhir Novel Saijaku Muhai no Bahamut Terungkap

June 25, 2020 1:03 pm
Info Rilis Volume Terakhir Novel Saijaku Muhai no Bahamut Terungkap

Retail Amazon mulai mendaftarkan volume ke-20 novel ringan karya Senri Akatsuki dan Ayumu Kasuga, “Saijaku Muhai no Bahamut” dalam laman penjualan mereka. Volume ke-20 ini merupakan volume terakhir dari serial novel yang sudah berjalan sejak tahun 2013. Akatsuki sudah mengungkap informasi ini pada kata penutup volume ke-19 yang diterbitkan pada 6 Agustus 2019. Per volume ke-19 ini, total penjualannya telah melebihi 1,1 juta eksemplar.

Serial Saijaku Muhai no Bahamut merupakan proyek keempat yang dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-10 dari imprint SB Creative, GA Bunko. GA Bunko adalah perusahaan produksi yang bertanggung jawab dalam peluncuran material karya orisinal Square Enix.

Sinopsis:

Lima tahun lalu, pemberontakan telah menggulingkan kerajaan Arcadia. Eks pangeran kerajaan tersebut, Lux Arcadia, secara tidak sengaja masuk ke kamar mandi perempuan, dan menyaksikan tubuh telanjang dan rahasia putri kerajaan, Lisesharte  Atismata. Setelah berduel dengan Lisesharte, Lux menghadiri akademi perempuan untuk menjadi Drag-Knight kerajaan.

Light novel Saijaku Muhai no Bahamut diluncurkan Senri Akatsuki pada 12 Agustus 2013 dengan ilustrasi yang dibuat Ayumu Kasuga (Ore, no Twintail Narimaru). SB Creative menggunakan label GA Bunko sebagai penerbit light novel ini. Kasuga berperan sebagai ilustrator hingga volume ke-16 novelnya, kemudian posisinya digantikan oleh Yuichi Murakami (Isekai de Tochi wo Katte Noujou wo Tsukurou) hingga volume terakhir atau ke-20.

Adaptasi manga seri ini telah dibuat oleh Fumi Tadaura (Boukensha License wo Hakudatsu sareta Ossa dakedo, Manamusume ga Dekita node Nonbiri Jinsei wo Ouka suru).  Dalam manga ini, Akatsuki sebagai penulis cerita utama dibantu oleh Itsuki Watanabe. Manga ini memulai debutnya pada 17 Juli 2014 dalam majalah Gangan GA, dan berakhir pada 11 Mei 2018 dengan total 11 volume.

Adaptasi anime-nya telah mengudara pada musim dingin 2016 dimana Lerche sebagai studio animasinya. Anime ini berjumlah 12 episode dan disutradari oleh Masaomi Andou (Gakkougurashi!, Kanata no Astra, Kuzu no Honkai).

Sumber: Amazon, GA Bunko