Tales of Arise Tunda Perilisan Game

June 26, 2020 2:30 pm
Tales of Arise Tunda Perilisan Game

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa Tales of Arise” menunda perilisan dari tahun 2020 sampai ke waktu yang belum ditentukan.

Produser Yusuke Tomizawa mengatakan bahwa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung telah mempengaruhi beberapa aspek pengembangan, tim telah melakukan yang terbaik untuk beradaptasi, tetapi akan membutuhkan lebih banyak waktu “untuk mencapai kualitas dan memberikan pengalaman yang kami targetkan untuk para pemain.”

Tales of Arise adalah bab terbaru dalam franchise Tales Of. Dengan Yusuke Tomizawa (kepala seri God Eater) sebagai pimpinan tim pengembangan seri. Entri ini berjanji untuk memberikan alur cerita, dinamika gameplay, dan dunia baru bagi para pemain untuk dijelajahi.

Tales of Arise menceritakan tentang dua planet bernama Dahna dan Rena. Penduduk Dahna selalu menghormati tetangganya mereka di Rena – sebuah planet yang dapat mereka lihat dengan jelas di langit – sebagai negeri suci. Bagi masyarakat Dahna, legenda dan pengetahuan tentang Rena dan penghuninya telah diturunkan selama beberapa generasi yang tak terhitung jumlahnya, dan seiring waktu, telah menjadi fakta di benak mereka yang sebenarnya telah menutupi kenyataan kejam bagi rakyat Dahna. Selama 300 tahun, rakyat Rena telah memerintah Dahna, menjarah planet ini dari sumber dayanya dan melucuti martabat dan kebebasan mereka. Tales of Arise dimulai dengan dua orang yang lahir di dunia yang berbeda, masing-masing ingin mengubah nasib mereka dan menciptakan masa depan baru untuk diri mereka sendiri dan mungkin bangsa mereka.

Entri ini menggunakan Unreal Engine 4 dan animasi ciptaan ufotable. Tentu saja gameplay khas seri Tales masih hadir di sini, yang sekarang diberikan berbagai update.

Game direncanakan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game akan hadir dengan dub Bahasa Inggris dan Jepang.

Sumber: Gematsu