Animax Asia Tayangkan Re: Zero Season 2 di Indonesia

June 27, 2020 12:08 pm
Animax Asia Tayangkan Re: Zero Season 2 di Indonesia

Animax Asia akan menayangkan Re: ZERO -Starting Life in Another World- Season 2 di Indonesia melalui saluran televisi mereka. Akan ditayangkan dalam penayangan same day as Japan. Direncanakan tayang perdana di Animax Asia pada Kamis, 9 Juli 2020 pukul 19.30 WIB.

Penayangan anime ini di Animax Asia akan menggunakan subtitel bahasa Indonesia. Episode terbarunya akan ditayangkan setiap hari Kamis di jam yang sama dengan penayangan perdananya. Jadwal selengkapnya nantinya dapat kamu cek di website Animax Asia.

Saat artikel ini ditulis, Animax Asia juga sedang menayangkan versi director’s cut dari Re: Zero di Indonesia. Ditayangkan perdana oleh Animax Asia pada Senin, 15 Juni 2020, pukul 22.00 WIB. Ditayangkan setiap Senin dan Jumat di jam yang sama. Hasil suntingan baru ini akan menambahkan beberapa cuplikan baru dan menyunting 1 episode untuk berdurasi satu jam.

Selain menayangkan Re: Zero Director’s Cut dan Re: Zero Season 2, Animax Asia juga akan menayangkan kedua OVA Re: Zero di Indonesia. OVA pertama dengan judul Re: Zero -Starting Life in Another World- Memory Snow dan yang kedua berjudul Re: Zero -Starting Life in Another World- The Frozen Bond. Episode OVA pertamanya akan ditayangkan perdana pada Kamis, 2 Juli 2020, pukul 22.00 WIB di saluran televisi mereka. Sedangkan yang kedua akan ditayangkan perdana pada Jumat, 3 Juli 2020, pukul 22.00 WIB di saluran televisi mereka.

Animax Asia bisa kamu nikmati di layanan berikut;

  • Dens.TV
  • First Media (Ch 52)
  • MNC Vision (Ch 157)
  • IndiHome (Ch 502)
  • MyRepublic (Ch 61)
  • Transvision (Ch 360)

Sumber: Animax Asia