Aniplus Asia Tayangkan The Misfit of Demon King Academy di Indonesia Secara Simulcast

June 27, 2020 11:49 am
Aniplus Asia Tayangkan The Misfit of Demon King Academy di Indonesia Secara Simulcast

Aniplus Asia akan menayangkan The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants (panjang pisan euy judulnya) di Indonesia melalui saluran televisi mereka secara simulcast. Anime Summer 2020 ini direncanakan tayang perdana di Aniplus Asia pada Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 23.00 WIB.

Penayangan simulcast akan ditayangkan dengan bahasa Inggris. Subtitel bahasa Indonesia akan tersedia di penayangan encore pada hari Minggu pukul 20.00 WIB dan jadwal seterusnya. Episode terbarunya akan ditayangkan setiap hari Sabtu di jam yang sama dengan penayangan perdananya. Jadwal selengkapnya nantinya dapat kamu cek di website Aniplus Asia.

Aniplus Asia bisa kamu nikmati di layanan berikut;

  • Dens.TV
  • Maxstream (Khusus Pengguna Telkomsel)
  • Transvision (Ch. 361)
  • CBN Fiber
  • USeeTV

Tentang The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants

The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants atau yang berjudul asli Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou, merupakan light novel karangan Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma.

Shu meluncurkan serial novel ini di situs Shousetsu ni Narou pada April 2017. Yang kemudian Kadokawa menerbitkan novel ini menggunakan ilustrasi dari Yoshinori Shizuma (Toji no Miko, KanColle). Sudah diterbitkan hingga jilid ke-5. Adaptasi manga yang digambar oleh Kayaharuka diluncurkan pada Juli 2018 di situs Manga Up! milik Square Enix.

Berikut sinopsis ceritanya:

Meskipun mereka bernafsu akan kehancuran, bahkan raja iblis terkadang sudah capek dengan berbagai darah dan kekacauan! Saat Anoth bereinkarnasi demi kehidupan yang damai, ia malah berangkat ke sekolah bersama keturunannya dalam sebuah istana tua 2.000 tahun kemudian. Akan tetapi sihir di kaki terakhirnya dalam era ini, tidak ada yang dapat menaksir kekuatan asli Anoth.

Sumber: Aniplus Asia