Rajawali Televisi Akan Menayangkan Serial Anime My Hero Academia

June 27, 2020 12:17 pm
Rajawali Televisi Akan Menayangkan Serial Anime My Hero Academia

Rajawali Televisi atau RTV melalui sosial medianya mengumumkan kalau mereka akan menayangkan serial tv anime My Hero Academia. Mereka menayangkan video di sosial media yang merupakan cuplikan dari anime My Hero Academia beserta teaser yang bertuliskan segera. Belum ada informasi kapan pastinya RTV akan tayangkan My Hero Academia di saluran televisi mereka. Informasi selengkapnya menyusul.

Tentang My Hero Academia

My Hero Academia atau yang berjudul asli Boku no Hero Academia, merupakan manga karangan Kohei Horikoshi. Manga ini diserialisasikan di majalah manga mingguan Shonen Jump sejak tahun 2014. Di Jepang, manga ini sudah diterbitkan hingga jilid 26 oleh Shueisha, dan statusnya masih bersambung. Manga ini juga sudah mendapatkan adaptasi anime 4 season dan 2 movie, adaptasi season ke-5 juga sudah diumumkan.

Manga ini juga sudah diterbitkan di Indonesia. Diterbitkan oleh m&c! dengan judul My Hero Academia. Penerbit m&c! sudah menerbitkan manga ini hingga jilid 14. Berikut sinopsisnya dari penerbit m&c!:

Di suatu masa saat sebagian besar orang memiliki kekuatan super yang disebut dengan “Quirk”. Aku, Izuku Midoriya, seorang penggemar “Hero” yang bercita-cita mengikuti jejak Sang Hero Nomor 1 di Dunia, “All Might”, malah divonis tidak memiliki “Quirk”. Inilah awal ceritaku menuju Hero nomor 1 di dunia! “PLUS ULTRA”!

Sumber: Rajawali Televisi