Koi to Producer EVOLxLOVE Akan Ditayangkan di WeTV Indonesia

June 30, 2020 6:49 pm
Koi to Producer EVOLxLOVE Akan Ditayangkan di WeTV Indonesia

Layanan streaming video milik Tencent, WeTV, mengumumkan kalau mereka akan menayangkan anime Koi to Producer EVOLxLOVE di Indonesia. Hal ini diumumkan melalui media sosial WeTV Indonesia, di mana anime ini akan ditayangkan di layanan mereka mulai 15 Juli 2020. Judul resmi bahasa Indonesia adaptasi anime dari game simulasi kencan ini adalah Tuan Cinta: Kencan Impian.

Seiyuu yang hadir dalam “Koi to Producer: EVOLxLOVE“:

  • Daisuke Hirakawa sebagai Simon
  • Tetsuya Kakihara sebagai Kira
  • Tomokazu Sugita sebagai Zen
  • Yuuki Ono sebagai Haku

Yuutarou Miura akan membawakan lagu tema pembuka “Nibiiro no Yoake“. Sementara itu, Konomi Suzuki bawakan lagu tema penutup “maiorite kitayuki“.

Sinopsis:

Sang heroine diwarisi perusahaan oleh mendiang ayahnya dan sekarang ia menangani program televisi sebagai seorang produser. Akan tetapi, perusahaan tersebut nyaris bangkrut dikarenakan kurangnya modal. Sambil menyelamatkan program populer dan perusahaan peninggalan ayahnya, ia bertemu dengan empat “boyfriends”. Tetapi sebelum ia menyadarinya, ia terjebak dalam konspirasi besar terkait kekuatan spesial yang dinamai “Evol”.

Munehisa Sakai (One Piece: Strong World) akan berperan sebagai sutradara serialnya. Sementara itu Kiyoko Shimamura (Garo -Vanishing Line) menjadi penyusun komposisi serial dan Jinshichi Yamaguchi (Oshiete Mahō no Pendulum) yang menggambar desain karakter animasinya. MAPPA (Zankyou no Terror) akan memproduksi animasinya.

Gim simulasi kencan “Koi to Producer: EVOlxLOVE” pertama kali diluncurkan Wuhu Diehzi Network Technology di Tiongkok pada 20 Desember 2017. Kemudian mendapatkan perilisan dalam bahasa Korea pada 12 Juli 2018, Inggris pada 20 Maret 2019 dan Jepang pada 3 Juli 2019. Gim ini telah diunduh lebih dari 90 juta kali untuk platform iOS dan Android.

Sumber: WeTV Indonesia