Sunrise Daftarkan Trademark Love Live! Superstar!!

June 30, 2020 12:48 pm
Sunrise Daftarkan Trademark Love Live! Superstar!!

Telah ditemukan bahwa Sunrise mendaftarkan trademark Love Live! Superstar!! pada 16 Juni. Pendaftaran ini baru terungkap untuk publik pada 30 Juni hari Selasa ini.

Saat ini memang entri baru ini belum mendapat nama resmi. Sejauh ini yang baru diungkap dari anime yang kemungkinan besar berjudul Love Live! Superstar!! ini adalah nama para idol dan nama sekolahnya yaitu SMA Putri “Yuigaoka”.

love live

Nama karakter dari kiri ke kanan adalah Chisato Arashi, Sumire Heanna, Kanon Shibuya, Tan Kuku, dan Ren Hazuki.

Hajime Yatate, nama perwakilan staf Sunrise, kembali dikreditkan sebagai pencipta orisinal. Sakurako Kimino juga dikreditkan lagi untuk konsep orisinal, seperti dalam anime Love Live! sebelumnya. Takahiko Kyōgoku, sutradara orisinal dari seri TV dan film Love Live! School idol kembali menjadi sutradara bersama Jukki Hanada. Atsushi Saito (Black Fox) menjadi desainer animasi, Yūhei Murota adalah desainer orisinal. Yoshiaki Fujisawa kembali menjadi komposer.

Seri baru ini memiliki tagline “Watashi o Kanaeru Monogatari — Hello!!! Love Live!” (Cerita tentang terwujudnya impianku). Dari gambar promo di atas, cerita nampaknya akan bertempat di Harajuku.

Audisi pemeran proyek baru ini dibuka pada 12 Maret namun tertunda akibat pandemi coronavirus COVID-19. Audisi terbatas untuk wanita yang belum menikah dari usia 15 hingga 22 (per 1 April 2020). Audisi tidak akan menerima aplikasi dari mereka yang berada di sekolah menengah atau lebih rendah, dan mereka yang memiliki kontrak dengan perusahaan rekaman atau agen manajemen bakat.

Seri pertamanya terbit pertama kali pada 2010, yang kemudian berlanjut ke proyek Sunshine!! yang diumumkan pada Februari 2015. Entri terbarunya adalah Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dokokai yang Desember kemarin mendapat pengumuman adaptasi anime.

Sumber: ANN