Seiyuu Go dari Anime ‘Let’s & Go’, Haruna Ikezawa Resmi Menikah

July 1, 2020 5:32 pm
Seiyuu Go dari Anime ‘Let’s & Go’, Haruna Ikezawa Resmi Menikah

Haruna Ikezawa (44), seiyuu veteran yang juga dikenal dengan perannya sebagai Go Seiba dalam serial “Bakusō Kyōdai Let’s & Go!!“umumkan pernikahannya pada hari ini. Berita ini diumumkan oleh Ikezawa sendiri melalui akun Twitter-nya dan juga oleh agensinya, Across Entertainment. Pasangannya adalah seorang warga negara Jepang yang tinggal di luar negeri dan keduanya harus hidup berjauhan dikarenakan wabah coronavirus.

Saya telah menikah!

Saya pikir ingin mengumumkannya dalam gaya tradisional, seperti dalam bentuk pengumuman penting kepada kalian semua yang selalu mendukungku, namun aku melempar bola informasi ini dikarenakan keadaannya yang cukup menyulitkan.

Ikezawa kemudian menjelaskan bahwa saat ini ia menjalani hubungan yang “ultra-ultra-jarak-jauh” dengan pasangannya. Wabah coronavirus menjadi penyebab utama dari hubungan jarak jauh atau yang biasa kita kenal dengan LDR. Ia juga menggambarkan keadaannya yang kini tak terlalu berubah dari masa sebelumnya. Seiyuu yang kini telah berusia 44 tahun ini juga hanya bisa menghabiskan waktunya dengan membaca buku, memasak, bermain game dan menulis essai di tengah masa-masa sulit ini

Haruna Ikezawa lahir di kota Athena, Yunani pada 15 Desember 1975. Ikezawa merupakan buah hati dari Natsuki Ikezawa, konsultan karir kawakan dan juga merupakan cucu dari penulis puisi populer, Takehiko Fukunaga. Sejak menghabiskan waktunya di luar negeri, Ikezawa dikenal sebagai seiyuu polyglot dikarenakan dapat berbahasa Jepang, Yunani, Prancis, Inggris, Thailand, dan Spanyol. Hingga kini Ikezawa masih aktif dalam dunia seiyuu. Tak hanya peran sebagai Go, ia djuga dikenal sebagai pemeran karakter Mizusawa Mao (KimiKiss), Nanami Shizuka (Beelzebub), Pollun (Futari wa Precure), dan Chelsea (Guardian Hearts).

Kami segenap kru Jurnal Otaku Indonesia ikut berbahagia dengan kabar baik ini. Semoga wabah ini segera reda, dan Ikezawa dapat bertemu kembali dengan sang suami.

.Sumber: Comic Natalie, Haruna Ikezawa