Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Perdengarkan Lagu Ending Lewat PV Baru

July 2, 2020 7:26 pm
Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Perdengarkan Lagu Ending Lewat PV Baru

Akun Twitter resmi dari anime “Sword Art Online: Alicization” telah menayangkan PV baru pada malam Kamis ini. PV kali ini memperdengarkan juga lagu ending I will” oleh Eir Aoi.

Penayangan cour baru ini akan dimulai lagi pada 11 Juli nanti. Sama seperti banyak penundaan lain, perubahan tanggal ini diakibatkan oleh gangguan produksi dari penyebaran virus coronavirus COVID-19 di Jepang.

Anime awalnya akan tayang pada 25 April. Seminggu sebelum penayangan sebuah episode kompilasi cour sebelumnya ditayangkan juga.

Sword Art Online: Alicization mulai tayang di Jepang pada Oktober 2018. Seri ini mengadaptasi “Arc Alicization” dari novel orisinal Reki Kawahara dan tayang sebanyak 4 cour atau 4 kuarter per tahun. 2 cour pertama telah ditayangkan pada Oktober hingga Maret lalu.

Manabu Ono (Gakusen Toshi Asterisk) menjadi sutradara seri yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures. Sutradara animasi Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale, Gou Suzuki dan Tomoya Nishiguchi bekerjasama dengan Shingo Adachi sebagai desainer karakternya. Yuki Kajiura kembali menjadi komposer musiknya.

Sumber: SAO_anime