Konosuba – Kono Yokubo no Isho ni Choai o! Tayangkan Trailer Pertamanya

July 3, 2020 16:42
Konosuba – Kono Yokubo no Isho ni Choai o! Tayangkan Trailer Pertamanya

Mages dan 5pb telah menayangkan trailer pertama untuk game “Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! – Kono Yokubō no Ishō ni Chōai o!” (Love for this Tempting Attire) untuk PlayStation 4 dan Switch, menjadikannnya game adventure kedua seri ini.

Game akan diluncurkan pada 24 September di Jepang dengan harga 7.800 yen. Edisi terbatas juga akan tersedia seharga 10.800 yen.

Edisi terbatas akan memberikan SD character figure dengan kostum khusus Aqua di Switch dan Megumin di PlayStation 4. Akan ada juga soundtrack gamenya. Akan ada juga bonus game SHMUP selama persediaan ada.

Game ini akan menghadirkan cerita orisinal. Grup Kazuma menemukan artifak terkutuk yang mampu membuat baju dan kutukan yang membalik kepribadian para heroine. Insiden ini membuat grup Kazuma mendapat investigasi yang bisa saja mengusir mereka dari kerajaan. Hanya saja melihat Megumin yang sekarang nyaman dengan tubuh kecilnya, Aqua yang menjadi bermartabat, dan Darkness yang menjadi super sadistik membuat Kazuma harus mencari cara untuk membasmi kutukan dengan membuat baju tertentu.

Kalian akan perlu mengatur jadwal party untuk mengumpulkan material dan membuat baju sebelum waktu habis. Tentunya kalian akan perlu mencari informasi dan bantuan dari para penduduk untuk menemukan bahan maupun skema yang dibutuhkan. Karakter khas seri ini seperti Wiz, Yunyun, Chris, Sena, dan Vanir tentunya akan hadir.

Sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.