Mari Ngobrol Soal Berbagai Unit ONE PUNCH MAN: The Strongest

July 3, 2020 10:59 am
Mari Ngobrol Soal Berbagai Unit ONE PUNCH MAN: The Strongest

Di mana saya akan ngasih jabaran untuk beberapa unit game ONE PUNCH MAN: The Strongest yang semoga lebih membantu dibandingkan bilang “Reroll sampe dapet Child Emperor LOL”. Maaf kalau ada unit yang masih kosong berhubung perilisan server itu baru 3 Minggu dan saya nggak punya duit tanpa batas untuk ngedapetin semuanya.

Child Emperor

Berhasil reroll buat ini? Selamat, kalian sudah aman untuk konten kedepannya. Dia punya kemampuan Core yang ngebuat semua crit ngehasilin energi, dan skill miliknya juga punya kesempatan untuk ngasih stun ke lawan. All around best pull untuk konten saat ini.

Carnage Kabuto

Punya Passive di mana 20% damage yang dia terima akan dimuntahkan kembali ke seluruh tim lawan. Dengan self-heal miliknya, ini adalah unit yang bakal nyakitin untuk diilangin dan bakal tambah bahaya kalau dibiarin terus di field.

Deep Sea King

Masih nyambung dengan Kabuto, kombinasi dua unit ini adalah tim yang menakutkan buat dilawan akibat kombinasi daya hancur damage overtime-nya, baik dari Reflect tim miliknya dan Corrode. DSK bisa ngasih corrode dari Basic dia dan ini ngebantu banget penghematan energi.

Vaccine Man

Wajib untuk memperlihatkan kemampuan sebenarnya dari tim spesialis damage overtime, Melihat dia bakal ngasih damage 50% untuk setiap efeknya. Pompa HP-nya untuk dapet pembersih yang lebih handal.

Atomic Samurai

The Follow-up DPS. Bakal ikut nyerang barengan Duelist lain jadi atur tim kalian untuk maksimalin serangan dia. Punya juga AoE untuk keperluan Shatter kalian.

Tank Top Master

Sesuai namanya, The Tank. Semakin tinggi HP semakin keras daya hancurnya dan untungnya skill dia punya sinergi yang bagus buat bikin HP lebih badak. Ditambah lagi skill dia juga akan ngehasilin Tenacity buat memperkuat garis depan kalian.

Tornado/Tatsumaki

The AoE Nuke. Skill dia selain ngasih berbagai debuff juga ngedukung efektivitas Crit yang ngebuat serangannya lebih mantap. Ini yang ngebuatnya punya output damage yang tinggi. Also Aoi Yuuki.

Superalloy Blackluster

Regen Tank. Bakal terus jadi gangguan di garis depan lewat perlindungannya dan punya skill untuk terus ngejaga HP dia dan idup lagi kalau KO.

Amai Mask

Backrow attacker. Berguna untuk ngilangin unit support dan ngehasilin 6 energi kalau kalian sukses ngebunuh. Jadi dengan timing yang bagus kalian bisa ngegempur tim lawan dengan luapan skill.

Golden Ball

one punch man

Follow-up Attacker untuk tim Shatter. Singkatnya ini Duelist yang perlu dimasukin ke tim Atomic Samurai berhubung efektivitasnya bakal terus naik bila musuh yang kena Shatter tambah banyak.

Subterranean King

one punch man

Follow up attacker untuk Burn. Tentu aja dia bisa ngasih Burn sendiri dengan efektif. Bahkan di deskripsi karakter aja ditulis kalau inilah karakter untuk strategi Burn jadi ya manut aja sama strategi ini.

Mosquito Girl/Doctor Genus

one punch man

Keduanya memang Healer, tapi cara healnya cukup berbeda antara target Heal Genus dan passive Heal Mosquito. Berhubung Meta game ini sebenarnya itu selesaikan combat secepat mungkin, sebenernya kalian cuma butuh 1 aja healer biar DPS nggak ambruk, jadi silakan pilih favorit kalian. Saya bilang Genus lebih bagus, cuma ya Mosquito itu seiyuu-nya Sawashiro Miyuki jadi ya…

Untuk batch berikutnya saya akan fokus ke unit yang lebih ekonomis dan pada dasarnya itu untuk ngasih fondasi awal game kalian. Jadi kemungkinan besar mereka akan digantikan cepat atau lambat jadi kasih mereka investasi material seperlunya.

Beast King

Follow up attacker untuk Injury yang gampang didapet. Cukup fokus ke debuff Injury untuk tim yang ada dianya.

Blizzard/Fubuki

Esper pertama untuk kalian yang bersedia keluar duit. AoE yang cukup solid di awal konten dengan support passive yang lumayan.

Sky King

one punch man

Siapa tahu kalian emang sepenuhnya nggak bisa keluar beberapa ribu buat Fubuki, Sky King kemungkinan besar bakal jadi Esper pertama kalian. 20% buff offensif itu cukup lumayan untuk unit semurah dia.

Genos

one punch man

Murid pertama sang One Punch Man. Secara efektif tokoh utama game. Rekomendasi saya ke dia itu lebih didasari fakta kalau banyak hadiah dari gamenya yang khusus buat memperkuat dirinya. Jadi dia punya mileage yang cukup oke.

Mumen Rider

one punch man

Di game turn based RPG karakter yang bisa ngatur urutan inisiatif itu vital, dan unit gratisan ini punya buff yang selain ngasih akselerasi juga ngasih status berserk juga. Sebagai unit awal dia punya sinergi bagus dengan Genos.

Sebagai penutup, unit yang saya omongin berikutnya lebih sebagai peringatan, bukan rekomendasi. Ini bukan berarti mereka nggak bisa dipake dan mungkin pemain yang lebih berpengalaman lebih tahu cara ngebuat mereka berguna, cuma mendingan kalian investasiin material kalian ke tempat lain.

Puri Puri Prisoner

Purisoner adalah unit SSR yang sayangnya kalah sama SR ngeliat skill set yang malesin. Malah Amai Mask bisa ngelakuin tugas dia dengan jauh lebih baik.

Geryuganshoop

Satu-satunya kasus di mana dia berguna itu PVP. Itu juga kalau kalian entah kenapa maksa ingin Energy denial.

Sekian impresi saya untuk batch awal untuk server ONE PUNCH MAN: The Strongest baru ini. Memang ada unit SR dan R lain yang patut didiskusikan namun untuk saat ini saya lewati dulu untuk mengulas unit yang lebih penting dan mending jangan dipentingin. Saya yakin akan ada pemain yang lebih berpengalaman soal One Punch Man dan punya penjelasan yang lebih menyeluruh jadi sampaikan saja masukan kalian di kolom komentar di bawah.

Google Play :https://bit.ly/3ixJXa2
iOS :https://bit.ly/3grW6eX
Official Website :https://bit.ly/2D49pnl
FB Fanpage:https://bit.ly/2V22ku0