Novel Death March kara Hajimaru Tembus Penjualan 3,7 Juta Eksemplar

July 3, 2020 10:45 am
Novel Death March kara Hajimaru Tembus Penjualan 3,7 Juta Eksemplar

Volume ke-20 novel ringan karya Hiro Ainana dan ilustrator Shri, “Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku” akan diterbitkan pada 10 Juli 2020. Dari info yang diungkap oleh penerbit Fujimi Shobo, serial novel ini telah mencapai penjualan hingga 3,7 juta eksemplar. Angka ini mengalami kenaikan hingga 500.000 eksemplar sejak Agustus 2019.

Sampul volume ke-20:

Sinopsis:

Suzuki, seorang programer, tiba-tiba menyadari bahwa ia terlempar ke dunia lain menggunakan pakaian kasual dengan level 1. Ia mendapatkan level tinggi dan banyak harta setelah menggunakan sihir yang hanya dapat digunakan tiga kali, Meteor Shower, sekali saja. Setelah itu, ia berencana untuk melakukan tur sambil melihat pemandangan di dunia barunya?

Ia bertemu dengan gadis keturunan binatang buas, kakak beradik berambut ungu & hitam, dan gadis eksentrik berambut blonde dari keturunan elf, serta berbagai macam orang dalam perjalanannya. Walaupun terkadang ia melawan para iblis dan raja-nya, ini adalah kisah fantasi yang menghangatkan hati.

[Terjemahan kasar dari Fujimi Shobo]

Hiro Ainana meluncurkan novel “Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku” di situs Shousetsuka ni Narou pada 3 Maret 2013. Novel daring ini kemudian dilisensi oleh Fujimi Shobo. Shri kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Fujimi Shobo juga menggunakan imprint mereka, Fujimi Shobo Novels dan Kadokawa Books sebagai penerbit. Volume pertama mulai diterbitkan pada 17 Maret 2014. Sejauh ini novelnya telah berjalan hingga volume ke-19, dan volume ke-20nya akan terbit pada 10 Juli 2020. Pada akhir tahun 2016, Yen Press mendapatkan lisensi novel ini untuk diterjemahkan dalam bahasa Inggris. Total mereka telah merilis novelnya hingga volume ke-11. Ainana resmi menamatkan serialisasi novelnya di Shousetsuka ni Narou pada 8 Maret 2020. Total novelnya telah dibaca hingga 9 juta kali di situs tersebut.

Adaptasi mangaDeath March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku” dibuat oleh Ayamegumu dan diluncurkan di majalah Age Premium pada Desember 2014. Manga ini kemudian berpindah ke majalah Monthly Dragon Age pada Juli 2015. Fujimi Shobo telah menerbitkan 10 volume-nya per 9 Mei 2020. Sebuah manga prekuel berjudul “Death March Kara Hajimaru Kyousoukyoku EX: Arisa Oujo no Isekai Funtouki” diluncurkan di Monthly Dragon Age pada Februari 2018. Mangaka serial prekuel ini adalah Akira Segami dan mengadaptasi cerita pendek dari novel utama yang juga memiliki judul yang sama.

Adaptasi animeDeath March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku” diproduksi oleh studio Silver Link dan Connect. Anime ini tayang pada musim dingin tahun 2018 dengan jumlah 12 episode. Adaptasi ini hanya mengadaptasi tiga volume pertama novelnya. Penjualan blu-ray dan DVD-nya mencapai 1.659 keping dan meraup pendapatan kotor 69,7 juta yen.

Sumber: Fujimi Shobo via Kadokawa Books