Ani-One Asia Umumkan Simulcast Anime Summer 2020

July 7, 2020 12:50 pm
Ani-One Asia Umumkan Simulcast Anime Summer 2020

Selain menunggu lineup simulcast dari Muse Asia, kamu pasti juga menantikan lineup simulcast dari Ani-One Asia. Iya lah, wong gratis dan legal~ Namun, sama seperti Muse Asia, daftar simulcast Ani-One Asia di musim penayangan Summer 2020 berkurang dari musim lalu. Di musim penayangan Summer 2020, mereka akan menayangkan 3 anime terbaru secara simulcast. Berikut adalah judul animenya dan jadwal tayangnya. Peringatan: Ani-One masih bisa mengganti dan membatalkan penayangan anime ini, kapan saja.

Fugou Keiji Balance: UNLIMITED

Mereka akan menayangkan ulang Fugou Keiji dari musim penayangan lalu. Seri ini menveritakan tentang pria kaya bernama Daisuke Kanbe yang menyelesaikan kasus dengan cara unik. Serialiasi dimulai dari 1975 hingga 1977, namun anime akan menggunakan era yang lebih modern. Kanbe ditugaskan pada “Unit Kejahatan Modern” — satuan kerja yang dibuat untuk membuang petugas yang bermasalah. Di unit ini Kanbe bekerja dengan Kato.

Episode pertama anime ini akan ditayangkan ulang pada Kamis, 16 Juli 2020, pukul 23.55 WIB. Episode terbaru atau episode ke-3 dari anime ini akan di-upload di channel YouTube mereka pada Kamis, 30 Juli 2020, pukul 23.55 WIB. Selanjutnya episode terbarunya akan ditayangkan setiap Kamis di jam yang sama dengan penayangan episode 1-3. Penayangan perdananya biasanya hanya menyediakan subtitel Tionghoa. Subtitel Inggrisnya akan tersedia saat Ani-One Asia sudah mengumumkannya melalui kolom komentar videonya.

Gibiate

Mereka akan menayangkan Gibiate, yang merupakan anime orisinil karya Yoshitaka Amano. Anime ini berlatar di tahun 2030, Jepang. Sebuah virus menginfeksi manusia yang membuat mereka berubah menjadi monster yang mempunyai macam-macam rupa menurut umur, gender dan ras. Virus ini dinamakan Gibia. Saat itu, sepasang samurai dan ninja muncul di Jepang yang suram itu. Mereka berdua datang dari periode awal Edo, berjuang bersama dengan bantuan dari dokter yang mencoba menemukan obat untuk Gibia. Menghadapi serangan tanpa henti dari Gibia, dan penjahat yang menyerang penjelajah untuk makanan, mereka memulai perjalanan berbahaya dengan musuh di sekeliling.

Episode pertama anime ini akan tayang pada Rabu, 15 Juli 2020, pukul 21.00 WIB. Episode terbaru dari anime ini akan di-upload di channel YouTube mereka di jam dan di hari yang sama. Penayangan perdananya biasanya hanya menyediakan subtitel Tionghoa. Subtitel Inggrisnya akan tersedia saat Ani-One Asia sudah mengumumkannya melalui kolom komentar videonya.

Umayon

Simulcast Summer 2020 terakhir dari Ani-One Asia, mereka akan menayangkan spinoff Uma Musume, dari manga 4-koma Umayon.  Kuma meluncurkan manga Umayon di situs Cycomi Cygames pada Maret 2018. Manga empat panel berpusat pada kehidupan imut setiap hari dari karakter Special Week, Silence Suzuka, dan lebih banyak lagi.

Episode pertama anime ini akan tayang pada Selasa, 7 Juli 2020, pukul 20.00 WIB. Episode terbaru dari anime ini akan di-upload di channel YouTube mereka di jam dan di hari yang sama. Penayangan perdananya biasanya hanya menyediakan subtitel Tionghoa. Subtitel Inggrisnya akan tersedia saat Ani-One Asia sudah mengumumkannya melalui kolom komentar videonya.

Sumber: Ani-One Asia