Detail Terbaru Anime Munou na Nana Resmi Diumumkan

July 7, 2020 18:19
Detail Terbaru Anime Munou na Nana Resmi Diumumkan

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya Looseboy, “Munou na Nana” mengungkap detail seiyuu karakter utamanya dalam sebuah video promosi pertamanya. Pembawa lagu tema pembuka dan penutupnya juga diumumkan. Visual terbaru juga diperlihatkan dalam situs utamanya. Anime ini dijadwalkan tayang pada Oktober 2020.

Miyu Tomita akan bawakan lagu tema pembuka “Broken Sky“, kemudian Chiai Fujikawa bawakan lagu tema penutup “Bakemono to Yoba rete“.

Seiyuu yang diungkap:

  • Rumi Oukubo sebagai Nana
  • Hiro Shimono sebagai Nanao
  • Yuichi Nakamura sebagai Kyouya

Staf yang akan mengerjakan adaptasi ini:

  • Sutradara: Shinji Ishihira (Fairy Tail)
  • Komposisi Seri: Fumihiko Shimo (BofuriClannadAirFate/stay night, Golden Time)
  • Desainer Karakter: Satohiko Sano (Mairimashita! Iruma-kun)
  • Studio: Bridge (Fairy TailNobunagun)

Sinopsis Munou no Nana:

Di tahun 20[REDACTED], bumi telah diserang para monster yang dikenal sebagai “Musuh Umat Manusia”. Untuk menangani ancaman ini, sekolah spesial didirikan untuk para remaja dengan kekuatan luar biasa. Orang-orang ini, yang dikenal sebagai “sang Talenta”, memiliki kemampuan untuk menantang aturan dari kenyataan. Dari individu-individu berkekuatan super ini terdapat orang asing, seseorang yang dikirim ke sekolah-sekolah ini meskipun tidak memiliki kemampuan spesial. Ini adalah cerita dari protagonis kita, yang mencoba untuk mengalahkan Musuh Umat Manusia melalui cara yang menggunakan intelegensi dan manipulasi.

[Terjemahan dari Square Enix]

Looseboy dan Iori meluncurkan manga Munou pada Juni 2016 buatan di majalah Monthly Shounen Gangan. Square Enix menggunakan label Gangan Comics sebagai penerbit manga ini. Volume pertamanya terbit pada 22 Februari 2017, dan sejauh ini telah diterbitkan sebanyak lima volume. Volume keenam manga ini terbit pada 11 April 2020.

Looseboy juga dikenal sebagai perencana dan penulis skenario novel visual dari developer Akabei Soft2. Novel visual yang ia tulis skenarionya seperti “A Profile“, “Sharin no Kunim Himawari no Shoujo“, “G-senjou no Maou“, dan “Boku no Hitori Sensou“. Banyak rumor beredar bahwa nama asli dari Looseboy adalah Fuminori Yasuda. Lahir di Hokkaido, saat ini ia tinggal di Prefektur Fukuoka.

Sumber: Munou na Nana