Kenjiro Tsuda Mengaku Sudah Menikah dan Memiliki 2 Anak

July 7, 2020 8:12 pm
Kenjiro Tsuda Mengaku Sudah Menikah dan Memiliki 2 Anak

Aktor dan seiyuu Kenjiro Tsuda telah memposting di Instagram pada hari Selasa bahwa ia sudah menikah dan dua anak. Sebelumnya dia telah merahasiakan status perkawinannya dan perincian lainnya tentang kehidupan pribadinya demi keamanan keluarga, tetapi baru-baru ini ia merasa terpaksa mengumumkan informasi ini setelah tabloid mingguan tertentu menerbitkan artikel tentang pernikahannya pada hari yang sama.

“Ketika kami pertama kali menikah, kami sering menerima pesan yang mengancam keselamatan kami, dan saya berpikir bahwa memilih untuk tidak membuat pengumuman akan melindungi keselamatan kami,” tulisnya. “Juga, ada banyak aktor dan seiyuu, yang saya kagumi; yang menjaga kehidupan pribadinya agar tetap terahasiakan, dan saya juga ingin bisa seperti itu, itulah sebabnya saya memilih untuk tidak membuat pengumuman sampai sekarang.”

Dia menyatakan bahwa dia membuat pengumuman sekarang karena dia merasa bahwa mungkin ada orang yang terkena dampak artikel tabloid, dan itu juga dapat menyebabkan masalah bagi orang-orang yang terkait dengan pekerjaannya. Dia meminta maaf karena mengungkapkan informasi ini kepada semua orang yang telah mendukungnya dengan “cara yang kurang ideal” ini.

“Saya akan terus berusaha dengan tekun untuk menjadi aktor terbaik yang saya bisa, dan saya menghargai dukungan Anda,” pungkasnya.

Kenjiro Tsuda mungkin paling dikenal berkat perannya sebagai Seto Kaiba di seri Yu-Gi-Oh !. Dia juga memerankan Hannes dalam Attack on Titan, Overhaul di My Hero Academia, Hyakunosuke Ogata di Golden Kamuy, dan Akihito Narihisago di ID: INVADED. Dia baru-baru ini menyutradarai dan membintangi video promosi live-action untuk manga Gokushufudou.

Sumber: ANN