Mizuki Nana Umumkan Pernikahannya pada 7 Juli Ini

July 7, 2020 10:44 am
Mizuki Nana Umumkan Pernikahannya pada 7 Juli Ini

Tepat pada 7 Juli 2020 ini, Mizuki Nana, seiyuu yang dijuluki sebagai The Queen of Anisong ini; akhirnya mengumumkan pernikahannya pada usianya yang ke-40. Lewat blog miliknya dikatakan bahwa dia menikah dengan pria yang juga sama-sama bekerja di industri musik.

Pernyataan dari blog miliknya adalah sebagai berikut:

“Sekarang begitu saya telah mencapai titik pencapaian seperti ulang tahun ke-40 dan ulang tahun ke-20 debut saya sebagai penyanyi, saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengevaluasi kembali diri saya dan mempertimbangkan masa depan. Saya juga menghargai kehidupan sehari-hari saya yang damai, dan pada bulan Juli saya mencapai keputusan untuk memasukkan nama saya ‘Nana,’ yang diberikan ayah tercinta kepada saya, dalam daftar keluarga, “tulisnya. (“Nana” juga bisa berarti “tujuh” dalam bahasa Jepang, dan Juli disebut sebagai “bulan ketujuh.”)

“Untuk semua orang yang selalu mendukungku dengan cinta yang luar biasa, bahkan ketika aku telah membuat kesalahan besar, aku ingin tetap bernyanyi dan membuat musik untukmu dengan kekuatan yang lebih besar. Saya harap kamu bisa mengawasiku dengan hangat. “

Selamat atas pernikahannya dan dua dekade karir yang spektakuler. Pengumuman yang cukup sempurna pada tanggal yang besar kemungkinannya cukup spesial untuk dirinya. Kalian bisa membaca soal awal karir Mizuki Nana pada segmen Monday Music kami.

Sumber: mizukinana.jp