CBI Pictures Umumkan Jadwal Penayangan Terbaru Film My Hero Academia: Heroes Rising di Bioskop Indonesia

July 8, 2020 13:18
CBI Pictures Umumkan Jadwal Penayangan Terbaru Film My Hero Academia: Heroes Rising di Bioskop Indonesia

CBI Pictures mengumumkan jadwal penayangan baru dari film My Hero Academia Heroes Rising di bioskop Indonesia. Hal ini mereka umumkan melaui trailer official Indonesia My Hero Academia Heroes Rising yang dirilis di kanal YouTube resmi mereka. Film ini direncanakan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Agustus 2020. Mereka belum memberikan informasi tanggal tayangnya, baru bulannya saja. Film ini diundur dari penayangan sebelumnya, yang direncanakan tayang mulai 25 Maret 2020.

Film anime ini bercerita tentang kelas 1-A sekolah U.A., yang mengunjungi Pulau Nabu. Di mana mereka dapat bekerja sebagai hero profesional yang sesungguhnya. Perjalanan yang awalnya terlihat seperti liburan ini hancur, karena penyerangan villain. Kelas 1-A pun lagi-lagi dihadapkan dengan keadaan genting, di mana mereka harus melawan villain tersebut.

Film anime yang tayang perdana di Jepang pada 20 Desember 2019 ini, sangat laris di Jepang maupun Amerika. Di Jepang, awal perilisan film ini berhasil menduduki peringkat ke-3 di Jepang. Film ini meraup pendapatan sebesar 1,5 Milyar Yen (Sekitar 199 Milyar Rupiah) di Jepang. Film ini juga ditayangkan secara 4DX di Jepang, mulai 24 Januari 2020, di  81 bioskop di Jepang.

Sedangkan di Amerika, film anime ini berhasil menduduki peringkat pertama box office di awal perilisan. Bahkan di awal perilisan, 26 Februari 2020, film anime ini sudah mendapatkan pendapatan sebesar 2,5 juta USD (sekitar 35 Milyar Rupiah). Di tanggal 27 Februari, film anime ini turun ke posisi ke-3 dengan pendapatan 798.118 USD. Estimasi pendapatan yang akan diterima film anime ini menurut Box Office Mojo adalah 8.482.448 USD sejauh ini. Hal ini dilansir dari Duniaku.com

Sumber: CBI Pictures

Sorry. No data so far.