Gokushufudou Dapatkan Adaptasi Seri Live Action

July 8, 2020 11:45
Gokushufudou Dapatkan Adaptasi Seri Live Action

NTV mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka sedang memproduksi adaptasi serial live-action dari manga “Gokushufudo” karya Kousuke Oono. Seri akan tayang pada hari Minggu pukul 22.30 waktu setempat mulai Oktober ini.

Proyek ini dibintangi oleh Hiroshi Tamaki (Shinichi Chiaki di live-action Nodame Cantabile‘ , Matsushima dari live-action Ōoku, Michio Yūki dari MW) sebagai protagonis Tatsu. Tōichirō Rutō (Ossan Love) menyutradrai serial ini, dan Uda Manabu (99,9 -Keiji Senmon Bengōshi-) adalah salah satu penulis naskah acara tersebut.

Manga karangan Kousuke Oono ini sudah terjual total 1.2 juta eksemplar, per Desember 2019. Manga yang diterbitkan penerbit Shinchosha ini sudah diterbitkan hingga 4 jilid, dan statusnya masih belum tamat. Manga ini bercerita tentang pensiunan Yakuza, yang sekarang menjadi seorang bapak rumah tangga. Elex alan menerbitkan manga secara lokal.

Pada 26 Desember 2019, dirilis sebuah video promosi, sekaligus merayakan terjualnya 1,2 juta eksemplar dari manga ini. Uniknya, video ini mengadaptasi bab pertama dari manganya menjadi live action. Tatsu sang tokoh utama, pensiunan Yakuza yang sekarang adalah bapak rumah tangga diperankan oleh Tsuda Kenjiro. Sebelumnya dia juga mengisikan suara Tatsu di salah satu video promosi manga ini.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.