Kanojo Okarishimasu Kolaborasi dengan Enako untuk Rayakan Anime-nya

July 8, 2020 20:24
Kanojo Okarishimasu Kolaborasi dengan Enako untuk Rayakan Anime-nya

Salah satu cosplayer populer Enako baru-baru ini tampil dalam majalah Weekly Shounen Magazine edisi ke-32. Dalam majalah ini, ia memerankan karakter Chizuru Mizuhara dari serial manga karya Reiji Miyajima, “Kanojo, Okarishimasu“. Edisi majalah ke-32 ini diterbitkan pada hari ini (08/07).

Kanojo Okarishimashu

Sampul majalah Weekly Shounen Magazine edisi ke-32

Kolaborasi Enako dan mangaKanojo, Okarishimasu” ini sebagai bagian dari perayaan adaptasi anime-nya. Tema yang digunakan dalam kolaborasi cosplay ini adalah “Kencan Sungguhan”. Pada majalah edisi ini, pembeli juga mendapatkan kartu QUO dengan ilustrasi bergambar Enako dan sebuah booklet spesial yang dibuat oleh Reiji Miyajima.

Adaptasi anime “Kanojo, Okarishimasu” rencananya akan tayang pada 10 Juli 2020 pukul 25:25 atau 11 Juli 2020 pukul 01:25 waktu Jepang.

Weekly Shounen Magazine juga memperlihatkan halaman berwarna dari manga Kanojo, Okarishimasu” pada hari ini. Dalam halaman berwarna ini diungkap bahwa penjualan manga-nya telah menembus 4,5 juta eksemplar sebelum penayangan anime-nya.

Seiyuu yang akan memerankan karakter diantaranya:

  • Sora Amamiya sebagai Chizuru Ichinose/Chizuru Mizuhara
  • Aoi Yuuki sebagai Mami Nanami
  • Nao Touyama sebagai Ruka Sarashina
  • Rie Takahashi sebagai Sumi Sakurazawa
  • Shun Horie sebagai Kazuya Kinoshita
  • Yukari Nozawa sebagai Nagomi Kinoshita
  • Masayuki Akasaka sebagai Yoshiaki Kibe
  • Gakuto Kajiwara sebagai Shun Kuribayashi

Kazuomi Koga (Ame-iro Cocoa: Rainy Color e Youkoso!) akan menyutradarai anime ini di studio TMS Entertainment (Dr. Stone, ReLife). Mitsutaka Hirota (Animegataris) menjadi penyusun skrip skenarionya, dan Kanna Hirayama (Gamers!)  berperan sebagai desainer karakter untuk animasi.

Lagu tema pembuka anime Kanojo, Okarishimasu” dibawakan oleh The Peggies yang berjudul “Sentimental”. Kemudian lagu tema penutupnya akan dibawakan oleh Halca dengan judul “Kokuhaku Bungee Jump“.

Kanojo Okarishimasu Kanojo Okarishimasu Kanojo Okarishimasu Kanojo Okarishimasu

Kanojo Okarishimasu menceritakan tentang Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini lah yang membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru. Chizuru adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam bad mood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian Kazuya, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadian sebenarnya.

Reiji Miyajima memulai serial manga Kanojo Okarishimasu pada 12 Juli 2017 di majalah Weekly Shounen Magazine. Kodansha telah menerbitkan volume ke-15nya pada 17 Juni 2020. Kalian dapat membaca ulasan dari manga ini dalam rubrik Manga Spotlight kami.

Sumber: Comic Natalie, Weekly Shounen Magazine

Sorry. No data so far.