Muse Asia akan Menayangkan The God of High School di Kanal YouTube Mereka

July 8, 2020 4:47 pm
Muse Asia akan Menayangkan The God of High School di Kanal YouTube Mereka

Muse Asia mengumumkan kalau mereka akan menayangkan The God of High School. Hal ini mereka umumkan melalui sosial media dan kanal YouTube-nya. Episode pertamanya akan mereka tayangkan pada Senin, 13 Juli 2020, pukul 23.00. Episode terbarunya akan ditayangkan setiap Senin di jam yang sama dengan penayangan episode pertama. Anime ini akan Muse Asia tayangkan di 14 negara, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, India, Banglades, Laos, Myanmar, Nepal, Vietnam, Brunei, Kamboja, Bhutan, dan tentunya Indonesia.

The God of High School merupakan manhwa karangan Yongje Park. Adaptasi anime ini merupakan salah satu anime original Crunchyroll yang diumumkan pada bulan Februari yang lalu. Studio MAPPA yang mengerjakan adaptasi anime seri ini, dan Sola Entertainment menyediakan manajemen produksi. Berikut adalah sinopsis The God of High School dari Muse Asia;

Mori Jin telah menyatakan dirinya sebagai siswa SMA terkuat. Hidupnya berubah saat dirinya diundang untuk berpartisipasi dalam “God of High School” (Tuhannya SMA), sebuah turnamen untuk menentukan murid SMA terkuat dari semuanya.

Dia diberi tahu kalau dia menang, segala permintaannya akan dikabulkan… Seluruh partisipan merupakan lawan kuat yang bertarung sekuat tenaga untuk mengabulkan permintaan mereka juga.

Apa yang menanti di akhir turnamen? Sebuah pertarungan kacau balau antara siswa SMA yang luar biasa kuatnya akan dimulai!

Sumber: Muse Asia