Manga Araburu Kisetsu no Otome-domo yo Dapatkan Adaptasi Live-Action

July 9, 2020 11:46 am
Manga Araburu Kisetsu no Otome-domo yo Dapatkan Adaptasi Live-Action

Proyek serial drama live-action dari manga karya Mari Okada dan Nao Emoto“Araburu Kisetsu no Otome-domo yo” resmi diumumkan. Info adaptasi ini diungkap dalam majalah Bessatsu Shounen Magazine edisi gabungan ke-9 dan 10 yang diterbitkan pada hari ini (09/07). Detail lebih banyak akan diungkap dalam waktu dekat.

Araburu Kisetsu no Otome-domo yo

Visual perayaan adaptasi drama TV

Sinopsis manga:

Siswi SMA di klub literatur melakukan intermesso untuk mengenal satu sama lain: menjawab pertanyaan, “Hal apa yang ingin kalian lakukan sebelum kalian mati?” Salah satu siswi mengatakan, “Seks”. Sedikit mereka tahu, angin kencang keluar dari kata itu dan mendorong siswi-siswi ini, dengan perbedaan latar belakang dan kepribadian, hingga kecerobohan, kelucuan, rasa sakit, dan cara emosional yang mereka tempuh untuk menjadi dewasa.

Okada dan Emoto meluncurkan mangaAraburu Kisetsu no Otome-domo yo pada Desember 2016 di majalah Bessatsu Shounen Magazine. Manga ini kemudian resmi tamat pada 9 September 2019. Volume terakhir atau volume kedelapannya telah diterbitkan pada 9 Oktober 2019. Sebuah epilog manga juga telah dibalut bersama volume terakhirnya. Manga ini juga dirilis dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA.

Manga ini mendapat adaptasi anime yang tayang musim panas tahun 2019 oleh studio Lay-Duce. Masahiro Andou (Akagami no Shirayuki-hime) dan Takurou Tsukada (Fate/Grand Order: Moonlight/Lostroom) menjadi sutradaranya. Mari Okada juga berperan sebagai penyusun, dan pengawas skrip utamanya. Adaptasi anime ini tayang dalam 12 episode.

Mari Okada telah menulis dan mengawasi skrip banyak anime seperti Toradora!, Kiznaiver, Selector Infected WIXOSS, Fate/stay Night, Gosick, dan masih banyak lagi. Okada juga berperan sebagai sutradara dari film anime buatan P.A. Works, Maquia: When the Promised Flower Blooms. Saat ini beliau juga tengah menulis skrip untuk film anime yang berjudul Sora no Aosa o Shiru Hito yo.

Nao Emoto memulai debutnya dalam publikasi manga setelah menjadi ilustrator manga Soredemo Boku wa Kimi ga SukiManga ini terinspirasi dari novel buaan Mag HSU dari Taiwan. Total terdapat 7 volume dengan 44 chapter dan tamat pada 9 Maret 2016 di majalah Shounen Magazine (Weekly).

Sumber: Bessatsu Shounen Magazine, Comic Natalie