Manga Sekai ka Kanojo ka Erabenai Segera Tamat Agustus Mendatang

July 10, 2020 12:20 pm
Manga Sekai ka Kanojo ka Erabenai Segera Tamat Agustus Mendatang

Volume ke-8 manga karya Atsushi Uchiyama (Attsun), “Sekai ka Kanojo ka Erabenai” telah diterbitkan pada Rabu kemarin (09/07). Pada volume ini diungkap bahwa serialiasi manga-nya akan berakhir di edisi September dari majalah Bessatsu Shounen Magazine yang dirilis pada 7 Agustus 2020. Tamatnya manga ini juga diungkapkan oleh Attsun sendiri melalui akun Twitter miliknya.

Uchiyama juga membuat twit pendek mengenai pengumuman spesial pada bulan depan. Ia menyebut itu bukan pengumuman adaptasi anime, namun ia sendiri juga menanti pembicaraan topik ini.

Sekai ka Kanojo ka Erabenai

Sampul volume ke-8

Sinopsis:

Suatu hari Kouki Nakagawa berniat untuk menyatakan cintanya kepada Ayumi Fujisaki, teman masa kecilnya. Tiba-tiba, seorang gadis misterius muncul di depan mereka dan menyebut bahwa ia adalah pacar dari Kouki, (dan) membuat keduanya tertegun. Setelah mencoba berbicara dengan Ayumi lagi, Kouki menyatakan cintanya kepadanya; Namun Jindou, gadis misterius itu, memperingatkan Kouki bahwa jika ia tidak melupakan Ayumi…..dunia ini akan hancur! Dan rencananya untuk membuat Kouki menyerah dari perasaannya terhadap Ayumi adalah…….melalui godaan cabul?

PV manga Sekai ka Kanojo ka Erabenai“:

Iori Nomizuseiyuu karakter Zuikaku dari Kantai Collection memerankan kedua heroine dalam PV di atas.

Uchiyama meluncurkan mangaSekai ka Kanojo ka Erabenai” di majalah Bessatsu Shounen Magazine pada 8 April 2017. Manga ini juga tampil di situs Magazine Pocket. Kodansha yang menggunakan Kodansha Comics sebagai penerbit manga ini mulai merilis volume pertamanya pada 9 Agustus 2017. Volume ke-9nya sudah diterbitkan pada hari Rabu kemarin. Manga komedi ini telah terjual lebih dari 700.000 eksemplar.

Atsushi Uchiyama mulai menjalankan profesinya sebagai mangaka dengan meluncurkan manga debut berjudul “Seifuku!” pada tahun 2012. Manga komedi dengan balutan elemen ecchi ini berakhir dengan jumlah empat volume. Di tahun 2014, ia juga meluncurkan serial mangaSeishun Scrap!” di majalah Monthly Dragon Age. Manga ini kemudian berakhir dalam dua volume.

Sumber: Atsushi Uchiyama