Monster Rancher 2 Ungkap Update Versi Switch dan Mobile

July 10, 2020 3:15 pm
Monster Rancher 2 Ungkap Update Versi Switch dan Mobile

Koei Tecmo telah merilis informasi resmi pertama untuk update dari game klasik “Monster Rancher 2” (Monster Farm 2) yang akan rilis untuk Switch, iOS, dan Android pada musim gugur ini dengan harga 2.820 yen di Jepang.

Berbagai elemen dan konten telah ditingkatkan, termasuk grafik 3D, mini-game “Paruh Waktu”, dan peningkatan jumlah total monster dari 200 menjadi 400, jumlah terbesar dalam seri. Fitur “Slate Reproduction” dari game asli juga kembali, memungkinkan pemain untuk mengimpor monster mereka dari Monster Rancher ke Monster Rancher 2 selama game yang dipakai satu platform.

Port dari Monster Rancher orisinal memiliki perbaikan bug dan penyesuaian dari versi PlayStation, dan Monster Rancher 2 akan melangkah lebih jauh dalam hal itu. Koei Tecmo mengumpulkan feedback dari penggemar seri melalui akun Twitter resmi seri Monster Rancher, dan berbagai efek saran akan terlihat jelas dalam permainan.

Selain bertarung melawan monster pemain lain, fitur-fitur seperti dukungan gamepad Bluetooth dan mode turnamen akan didukung di Monster Rancher 2 saat rilis. Versi Switch mendukung pertempuran dua pemain lokal dengan satu Joy-Con per pemain.

“Disc Stone Reproduction,” fitur utama yang memungkinkan untuk membuat monster dari CD, direproduksi melalui database “Music Search” jadi kalian tidak membutuhkan CD lagi. Kalian bisa mereproduksi monster dengan memasukkan informasi musik. Dengan 20 tahun musik dan jumlah monster terbesar dalam seri, tentunya kalian akan memainkan game yang jauh lebih besar.

Dari tanggal 9 hingga 27 Juli, Koei Tecmo akan menjalankan kampanye “Saya Ingin Monster Lahir dari CD ini”, yang mengundang pengguna untuk menggabungkan “artis dan judul lagu” dengan “monster yang lahir dari CD” di situs khusus. Jika kalian beruntung, ide yang dikirimkan selama kampanye dapat diadopsi dalam gamenya.

Sumber: Gematsu