Adaptasi Novel Monster Musume no Iru Nichijou Resmi Diumumkan

July 13, 2020 6:21 pm
Adaptasi Novel Monster Musume no Iru Nichijou Resmi Diumumkan

Berita baik datang sore ini dari franchise manga karya Okayado, “Monster Musume no Iru Nichijou“. Adaptasi novel dari manga ini resmi mendapatkan lampu hijau. Kreator “Monster Musume no Oishasan“, Origuchi Yoshino akan menjadi penulis novel ini dan volume pertamanya akan mulai diterbitkan Tokuma Shoten pada 29 Agustus 2020. Okayado juga bertindak sebagai ilustrator novel ini.

Monster Musume no Iru Nichijou – Monster Girl Hello Work” akan menjadi judul dari adaptasi novel dari manga karya Okayado ini. Rencananya novel ini akan dirilis per bulannya di setiap tanggal 29. mulai Agustus mendatang. Adaptasi novel ini juga menjadi kolaborasi pertama dari Okayado dan Origuchi Yoshino dalam franchise bertema MonMusu.

Monster Musume

Okayado meluncurkan mangaMonster Musume no Iru Nichijou” di majalah Monthly Comic Ryuu pada 19 Maret 2012 dan masih berjalan serialisasinya hingga kini. Tokuma Shoten mulai menerbitkan volume pertama manga ini pada 13 September 2012. Per 12 Juni 2020, manga ini telah diterbitkan hingga volume ke-16. Penjualan manga ini telah melewati angka 5 juta eksemplar. Adaptasi anime-nya yang diproduksi studio Lerche telah ditayangkan pada Juli 2015 dengan jumlah 12 episode.

Novel “Monster Musume no Oishasan“/”Monster Girl Doctor” diluncurkan oleh Origuchi Yoshino pada 24 Juni 2016 dengan menggunakan ilustrasi karya Z-ton. Novel ini diterbitkan oleh Shueisha dengan menggunakan label Dash X Bunko.  Volume ketujuh telah terbit pada 22 November 2019. Pada 25 Maret 2020, volume 0 novelnya yang menceritakan masa lalu sebelum cerita utamanya telah diterbitkan. Volume kedelapan rencananya akan diterbitkan pada 22 Juli 2020. Adaptasi anime dari novel ini juga tengah mengudara pada musim ini. Studio Arvo Animation (Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai) menjadi penggarap animasinya dan akan tayang dalam jumlah 12 episode.

Sumber: Animage, Comic Natalie, LN-News, MonMusu Official