Kreator Yuragi-sou Segera Luncurkan One-Shot Manga Terbarunya

July 13, 2020 11:54 am
Kreator Yuragi-sou Segera Luncurkan One-Shot Manga Terbarunya

Majalah “Weekly Shounen Jump” edisi ke-32 resmi diterbitkan hari ini oleh Shueisha. Dalam edisi ini diungkap bahwa kreator “Yuragi-sou no Yuuna-san“, Tadahiro Miura akan meluncurkan manga one-shot terbaru berjudul “Giniro no Seven”. One-shot ini akan berjumlah 48 halaman dan akan tampil dalam edisi gabungan ke-33-34 majalah ini. Edisi gabungan ini akan diterbitkan pada 20 Juli 2020.

Yuragi-sou

Giniro no Seven” menceritakan tentang Sakuya, yang bertemu dengan “Manusia Luar Angkasa”. Sakuya kemudian menjalani peristiwa komedi dengan berbau percintaan dalam skenario ini. Info lebih banyak akan diungkap dalam waktu dekat.

Miura meluncurkan manga “Yuragi-sou no Yuuna-san” pada Februari tahun 2016 di majalah Weekly Shounen Jump dan resmi tamat pada 8 Juni 2020. Volume pertamanya diterbitkan Shueisha yang menggunakan label Jump Comics pada 8 Juni 2016. Volume ke-22 diterbitkan pada 4 Juni 2020. Sampul volume ke-22 dapat kalian lihat di bawah paragraf ini. Serial ini tersedia dalam edisi penuh warna yang dikhususkan pada pembelian digital. Pencapaian penjualannya telah melewati angka 3,5 juta eksemplar.

Yuragi-sou

Adaptasi anime serial “Yuragi-sou no Yuuna-san” telah ditayangkan pada musim panas tahun 2018. Anime ini digarap oleh studio Xebec. Tak hanya itu, tiga episode OVA juga dirilis yang dibundel dengan volume manga-nya. Episode pertama dibundel dengan volume ke-11, episode kedua dengan volume ke-12, dan episode ketiga dibundel dengan volume ke-13. Dua episode OVA terbarunya akan dibundel dalam volume ke-24 manga yang akan dirilis pada 4 Desember 2020.

Baca juga: [Waifu Wednesday] Ameno Sagiri

Serial manga ini juga pernah mendulang kontroversi pada terbitan ke-31 majalah Weekly Shounen Jump pada 3 Juli 2017 akibat dari ilustrasi yang dianggap terlalu terbuka. Ilustrasi tersebut mengungkap voting karakter favorit dari serial ini, dan ilustrasi digambarkan keempat karakter utama yang diantaranya Yuuna, Sagiri, Chisaki, dan Nonko dengan bikini yang lepas dari badan mereka. Meskipun ada represi secara verbal dari seorang pengacara, namun ilustrasi itu didukung oleh sesama pengacara lainnya dan juga seorang mangaka bernama Megumi Igarashi yang terkenal dengan karyanya yang menampilkan vagina.

Sumber : ANN, Weekly Shounen Jump 32