Video Promosi Terbaru Anime Tonikaku Kawaii Akhirnya Diperlihatkan

July 15, 2020 10:40 am
Video Promosi Terbaru Anime Tonikaku Kawaii Akhirnya Diperlihatkan

Pada situs resmi adaptasi anime dari manga karya Kenjiro Hata, “Tonikaku Kawaii“/”Fly Me to The Moon” diungkap video promosi pertamanya. Video promosi ini memperlihatkan dua karakter utamanya dengan narasi dari seiyuu Junya Enoki. Jika tidak ada masalah produksi dan distribusinya, adaptasi anime ini akan ditayangkan pada Oktober 2020.

Seiyuu utama yang sebelumnya sudah diumumkan:

  • Akari Kitou sebagai Tsukasa Tsukuyomi
  • Junya Enoki sebagai Nasa Yuzaki

Staf yang hadir dalam proyek ini:

  • Sutradara: Hiroshi Ikehata (Murenase! Seton Gakuen)
  • Komposisi Seri: Kazuho Hyoudou (HimegotoReLIFE)
  • Desainer Karakter: Masakatsu Sasaki (Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai)
  • Studio: Seven Arcs (Arte, Dog Days)

Sinopsis dari Elex Media:

Nasa adalah korban (dari) orangtua yang tak bertanggung jawab saat menamai anaknya. Putra mereka yang dinamai seperti lembaga antariksa Amerika Serikat merasakan diejek oleh teman-temannya semasa kecil, sehingga akhirnya bertekad untuk bisa membuktikan dirinya lebih hebat dari NASA. Namun, takdir berkata lain. Suatu malam dia bertemu seorang gadis yang membuatnya jatuh cinta, karena gadis itu sangat manis. Setelah bertahun-tahun menanti, sang gadis kembali menemuinya. Lalu, tak perlu makan waktu hingga 52 volume sampai mereka akhirnya menikah.

Tonikaku Kawaii adalah manga karangan Kenjiro Hata, yang diserialisasikan di majalah Shounen Sunday. Manga ini diserialisasikan Kenjiro Hata setelah dia menyelesaikan Hayate no Gotoku! di majalah yang sama. Di Jepang, Shogakukan sudah menerbitkan volume ke-11nya pada 18 Mei 2020. Manga ini dikenal dengan penggunaan referensi franchise lain seperti Fate/stay nightSharknado, Star Wars, Terminator hingga The Human Centipede.

Manga ini juga sudah diterbitkan di Indonesia hingga jilid ke-2. Elex Media menerbitkan manga ini dengan judul Fly Me To The Moon.

Sumber: WarnerBros, Tonikaku Kawaii