JAST Ungkap Tanggal Rilis Flowers -Le Volume sur Automne- Versi Inggris

July 16, 2020 10:40 am
JAST Ungkap Tanggal Rilis Flowers -Le Volume sur Automne- Versi Inggris

JAST USA umumkan pada hari ini bahwa novel visual karya Innocent Grey, “Flowers -Le Volume sur Automne-” versi bahasa Inggris akan dirilis pada 30 Juli 2020 (31 Juli waktu Indonesia). Selain dirilis lewat JAST Store, novel visual ini juga akan tersedia di Steam di tanggal yang sama. Rating yang digunakan adalah semua umur.

Trailer versi bahasa Inggris:

Sinopsis “Flowers -Le Volume sur Automne-:

Yuzuriha/Nerine: “Dapatkah kamu hidup dengan cinta yang tak berbalas?”

Shirahane Suou, yang berteguh dalam pencarian dari Mayuri — yang menghilang sejak musim semi — telah makin dekat dengan pemecahan misteri atas kehilangannya.

“Aku harus memberikanmu kunci yang kau cari, sebaiknya kamu memilih untuk menggantikanku sebagai ketua OSIS dari Nicaea,”

Ucap Yatsuhiro Yuzuriha kepada adik kelas demi meraih bayangan dari kekasihnya yang hilang. Yuzuriha yang mengetahui misteri dari akademi, mencoba untuk menyerahkan permintaan berat demi membuatnya menyerah akan niatannya, walau sudah mengetahui tujuan ia sebenarnya; Namun, Yatsushiro Yuzuriha, memandangi adik kelasnya demi mencari kebenaran, juga menahan rahasia yang tak seharusnya terlihat oleh cahaya keseharian….

Beberapa peristiwa aneh muncul di Saint Angraecum Academy saat musim gugur.

Perasaan yang tak terbalas dari teman masa kecil, membangkitkan rasa kasih sayang, dan banyak benang emosi yang terikat satu sama lain.

Kisah cinta dan kebenaran yang terjerat dalam kompleksitas mulai mengembang.

Seiyuu yang hadir dalam novel visual “Flowers -Le Volume sur Automne- diantaranya:

  • Kei Mizusawa sebagai Yatsuhiro Yuzuriha
  • Yuka NIshiguchi sebagai Komikado Nerine
  • Juri Nagatsuma sebagai Sasaki Ringo dan Sasaki Ichigo
  • Yuuri Akeshima sebagai Hanabishi Rikka
  • Takashiro Mitsu sebagai Dalia Basquiat
  • Kaori Nazuka sebagai Suou Shirahane
  • Aya Suzaki sebagai Takasaki Chidori
  • Ayane Sakura sebagai Yaegaki Erika

Beberapa sampel CG:

Hatsumi Shimizu (Kudan no Folklore) berperan sebagai penulis skenario novel visual ini. Sugina Miki (Kara no Shoujo) menjadi desainer karakter dan artist CG-nya. MANYO menjadi penggubah lagu latar belakang, pembuka, dan penutupnya.

Innocent Grey pertama kali meluncurkan novel visual “Flowers -Le Volume sur Automne-” di Jepang pada 27 Mei 2016. Novel visual ini juga mendapatkan porting menuju PS Vita oleh Prototype pada 17 November 2016. Untuk porting PlayStation 4 dirilis pada 7 Maret 2019 dan untuk Nintendo Switch apda 28 November 2019.

© Innocent Grey, JAST USA

Sumber: JAST USA