Seiyuu Protagonis Anime Uzumaki Akhirnya Diungkap

July 16, 2020 10:48
Seiyuu Protagonis Anime Uzumaki Akhirnya Diungkap

Melalui akun Twitter resmi adaptasi anime dari manga karya Junji Ito, “Uzumaki” diungkap seiyuu untuk karakter Shuichi Saito. Shinichiro Mikiseiyuu karakter Deishuu Kaiki dari serial “Monogatari” akan memerankan suara dari Saito. Belum diungkap kapan adaptasi ini akan ditayangkan.

Staf produksi anime Uzumaki” akan mengungkap info terbaru mereka pada gelaran acara digital Comic-con yang akan digelar pada 22 Juli hingga 26 Juli mendatang.

Serial anime “Uzumaki” akan tayang dalam jumlah empat episode. Toonami akan menayangkan adaptasi ini terlebih dahulu pada tahun ini, sebelum resmi ditayangkan di Jepang.

Anime “Uzumaki” disutradarai oleh Hiroshi Nagahama (Mushishi series). Aki Itami (Mangaka-san to Assistant-san to) menjadi penulis skrip cerita. Colin Stetson (Hereditary) akan berperan sebagai komposer musiknya.

Sinopsis:

Di sebuah kota bernama Kurouzu-cho, Kirie Goshima menjalani hidup normal dengan keluarganya. Saat ia berjalan menuju stasiun kereta bersama kekasihnya, Shuiichi Saito, ia melihat ayahnya memandangi cangkang siput di sebuah gang. Tak memikirkan hal itu, Kirie menceritakan insiden itu kepada Shuuichi, yang mengatakan ayahnya akhir-akhir ini bertindak aneh. Shuuichi mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan kota dengan Kirie, sambil mengatakan bahwa kota ini telah terinfeksi oleh spiral.

Namun obsesi ayah Kirie dengan bentuk spiral itu ternyata berbuah mematikan, dengan dimulainya rantaian peristiwa aneh dan tak bisa dijelaskan yang membuat para penduduk dari Kurouzu-cho berubah menjadi spiral menuju kekacauan

Serial ini pertama kali diluncurkan Junji Ito pada 12 Januari 1998 di majalah Big Comic Spirits dan tamat pada 30 Agustus 1999. Shogakukan telah menerbitkan ketiga volumenya masing-masing pada 29 Agustus 1998, 26 Februari 1999, dan 30 September 1999. Viz Media telah merilis manga ini dalam tiga volume dari tahun 2007 hingga 2008. Viz Media kemudian merilis sebuah versi omnibus alias kompilasinya.

Sebuah adaptasi live-action Uzumaki telah dibuat, dimana Eriko Hatsune dan Fan Fhi menjadi bintang utamanya. Live-action ini ditayangkan pada tahun 2000.

Sumber: Uzumaki Twitter