Mengungkapkan Kisah Cinta Fantasi, Dyolow Rilis Album Original Twisted Love

July 17, 2020 2:57 pm
Mengungkapkan Kisah Cinta Fantasi, Dyolow Rilis Album Original Twisted Love

Memiliki seorang kekasih fantasi sudah menjadi hal yang umum bagi kebanyakan orang. Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta orang terhadap seorang kekasih fanstasi tersebut, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Namun bagi salah satu seorang anggota Vibetronic, Dyolow, Mengungkapkan rasa cintanya dengan membuat sebuah album original berjudul Twisted Love.

Album Twisted Love merupakan album original kedua Dyolow, berisi ungkapan seorang lelaki yang tenggelam terhadap kekasih fantasi nya. Dengan varian genre yang bermacam – macam, album ini menyampaikan suasana hati yang berbeda – beda. Di dalam album ini, terdapat satu lagu jepang hasil kolaborasi dengan seorang penyanyi, Gaby berjudul Hitotsu Negai. Menurut Dyolow, album ini merupakan sebuah achievement atas kisah cinta yang ia tuliskan selama bertahun – tahun sampai sekarang. Album bisa kamu akses dan kamu dengarkan di : https://vibetronic.id/album/twisted-love

TENTANG DYOLOW

Dyolow, merupakan seorang content creator berbasis Music & Visual dengan persona “OwO” yang menjadi ciri khas nya. Ia berfokus memproduksi lagu EDM dengan sejumlah genre yaitu Future Bass, Trap, House, serta Pop.

Dyolow merupakan anggota Vibetronic sejak tahun 2018, dan sampai sekarang masih tetap aktif membuat content di Youtube, Instagram, dan Facebook. Sebelumnya ia juga pernah merilis album pertamanya yaitu Lonely Adventure yang menceritakan petualangan sendiri pertamanya.

TENTANG VIBETRONIC

Dibentuk pada tahun 2016, Vibetronic merupakan lingkarya produser musik serta DJ (Disc Jockey) yang berbasis di kota Surabaya, provinsi Jawa Timur. Lingkarya Vibetronic menghadirkan nuansa musik EDM (Electronic Dance Music) yang menarik dan kuat bagi kawula muda penggemar Jejepangan di Indonesia.

Lingkarya Vibetronic menghadirkan sejumlah genre EDM dalam produksinya. Genre-genre tersebut antara lain ialah: Bass, Trance, House, Dubstep, DnB, Trap, Psy, serta UK Hardcore.

Sejak dibentuk pada 4 tahun lalu, lingkarya musik Vibetronic setidaknya telah memproduksi 5 buah album termasuk album kolaborasi, 3 buah singles, dan 2 bentuk kolaboratif lainnya. Vibetronic sendiri juga telah membawakan kebahagiaan bagi semua penggemar musik EDM maupun Jejepangan di berbagai event, salah satunya adalah Comic Frontier 14 2020 Jakarta, ExGCON 2019 Jakarta, Daisuki Wibu Party 2019 Malang, dan Ennichisai 10 2019 Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut terkait rilis pers ini, anda dapat menghubungi kontak berikut:

Janitra Gustave – Representative Manager Lingkarya Musik Vibetronic

+62 813 3368 5340

contact.admin@vibetronic.id

www.vibetronic.id