Yumi Hara, Seiyuu Lilith dari Trinity Seven Umumkan Kelahiran Buah Hati

July 17, 2020 11:11 am
Yumi Hara, Seiyuu Lilith dari Trinity Seven Umumkan Kelahiran Buah Hati

Berita baik datang dari dunia seiyuu pada hari ini. Melalui akun Instagram dan blog Ameblo miliknya, seiyuu Yumi Hara umumkan kelahiran anak pertamanya. Ia juga mengungkap bahwa ia melahirkan seorang bayi laki-laki. Sebelumnya seiyuu dari Osaka ini resmi umumkan pernikahannya pada September 2019.

View this post on Instagram

 突然ですが、ご報告があります✨   先日、第一子となる男の子を出産しました。   このご時世なので、妊娠中に不安な気持ちになることもありましたが、無事に我が子に会えて本当に幸せです。   あらゆることが初めてなので、毎日アワアワすることばかりですが、大事な我が子をしっかりと育てられるように頑張ります!!   そして、妊娠中から産後にかけて、お仕事でお世話になっている関係者の皆さま&事務所の皆さんには、収録の際のコロナの感染対策や産前産後のスケジュール面などで沢山配慮をしていただき、本当に感謝しています。    皆さま、本当にありがとうございます。   母親業とお仕事、しっかりと両立していけるよう、頑張ります😊    原由実

A post shared by 原 由実 (@yumi_hara.0121) on

Yumi Hara juga mengungkap bahwa prosedur persalinannya berjalan lancar hingga selesai. Ia sangat berterima kasih kepada para staf agensi Arts Vision yang terus mendukungnya. Yumi juga berharap dapat menyeimbangkan karirnya dengan peran barunya sebagai seorang ibu.

Yumi Hara adalah seorang seiyuu sekaligus penyanyi yang lahir pada 21 Januari 1985 di Prefektur Osaka. Setelah lulus dari SMA, ia sempat bekerja di kantor pos milik Japan Post sambil belajar di sekolah akting dan narator. Setelah resmi keluar dari pekerjaannya di Osaka, ia kemudian pindah ke Tokyo. Ia berteman dekat dengan seiyuu Ryoko Hikita (Ryoko Hamada). Keduanya berasal dari kota yang sama dan juga satu sekolah saat masih SMA.

Debutnya sebagai seiyuu dimulai sebagai Takane Shijou dari seri THE iDOLM@STER pada tahun 2008. Kemudian ia mengisi karakter Yumi dari seri Senran Kagura dan menanyikan lagu pembuka game Senran Kagura: Estival Versus. Dalam anime, ia pertama kali mengisi suara karakter minor seorang guru dan Kagura Shijuuin dari seri IS: Infinite Stratos pada tahun 2011. Peran utama pertamanya adalah kembali mengisi karakter Takane Shijou untuk anime The iDOLM@STER.

Karakter lain yang ia perankan diantaranya Albedo (Overlord), Lilith Asami (Trinity Seven), Marielle (Log Horizon), Almaria (Ange Vierge), Aleksandra Ivanovna Pokryshkin (Brave Witches), Jun Takahashi (Ramen Daisuki Koizumi-san), Yuuko Kanoe (Tasogare Otome x Amnesia), Atui (Utawarerumono: Itsuwari no Kamen), Alicia Cristela (Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu) dan masih banyak lagi.

Selamat atas momongan barunya, Yumi dan suaminya!

Sumber: Ameblo, Instagram