Haruma Miura Meninggal Dunia pada Usia 30 Tahun

July 18, 2020 4:42 pm
Haruma Miura Meninggal Dunia pada Usia 30 Tahun

NHK melaporkan pada hari Sabtu ini bahwa aktor Haruma Miura telah meninggal dunia. Mendiang tutup usia pada usia 30 tahun. NHK mengatakan bahwa pihak kepolisian sedang menyelidiki insiden dengan bunuh diri sebagai kemungkinan kejadian. Miura ditemukan tidak bernyawa di rumahnya di Tokyo pada hari Sabtu.

Miura lahir di prefektur Ibaraki pada 5 April 1990. Dia memulai debutnya sebagai aktor cilik pada tahun 1997 di serial Agri NHK. Peran pertama yang dibintanginya adalah film Catch A Wave pada tahun 2006.

Dia memerankan Eren Jaeger dalam adaptasi film live-action dari manga Attack on Titan. Dia membintangi banyak adaptasi live-action manga lainnya, termasuk Ren Kazama di Gokusen, Shota Kazehaya di Kimi ni Todoke, dan Izumi di Akihabara@DEEP. Baru-baru ini, ia memainkan Itō Kamotarō dalam live-action Gintama 2: Okite wa Yaburu Film Tame ni Koso Aru. Dia juga memerankan karakter Yama dalam film CG Harlock: Space Pirate.

Peran peran film lainnya termasuk Daisuke Iki di Naoko and Kentaro Saeki in The Eternal Zero. Dia juga membintangi drama panggung, iklan, dan serial televisi, termasuk seri Love will begin when Money end yang akan mulai ditayangkan pada bulan September.

Kami segenap staf JOI turut berduka cita atas kepergian aktor yang sayangnya tutup usia pada usia muda ini.

Sumber: ANN