Aggretsuko Akan Tayangkan Season Ketiga pada Agustus

July 21, 2020 2:54 pm
Aggretsuko Akan Tayangkan Season Ketiga pada Agustus

Netflix mengumumkan lewat akun Twitter mereka bahwa mereka akan menayangkan season ketiga untuk anime “Aggretsuko” pada 27 Agustus nanti.

Seri ini menceritakan tentang Retsuko, panda merah berusia 25 tahun yang bekerja di departemen akuntansi perusahaan. Tetapi ternyata dia dipaksa untuk terus melakukan tugas-tugas yang mustahil oleh atasan dan rekan kerjanya. Dia tidak bisa membalas perlakuan ini, tetapi dia masih harus meluapkan kekesalan ini, jadi dia akhirnya pergi karaoke sendiri dan menyanyikan death metal.

Anime pertamanya (yang mendahului penayangan Netflix) tayang perdana pada bulan April 2016 dalam program Sabtu pagi Ō-sama no Brunch milik TBS, dan menayangkan episode satu menit baru setiap minggu hingga Maret 2018.

10-episode pertama seri Netflix tayang perdana di seluruh dunia pada bulan April 2018. Rareko, sutradara anime Aggretsuko sebelumnya dan Yawaraka Sensha, kembali menyutradrai anime di Fanworks, dan juga menulis naskah. Anime ini memiliki episode Natal yang tayang perdana pada Desember 2018, dan kemudian season kedua debut pada Juni 2019.

Sumber: ANN