Aria the Crepusculo Ungkap Detail Penayangan Film Animenya

July 22, 2020 2:13 pm
Aria the Crepusculo Ungkap Detail Penayangan Film Animenya

Situs resmi untuk proyek film anime baru untuk merayakan peringatan 15 tahun anime Aria telah menayangkan sebuah teaser pada hari Rabu. Teaser mengungkapkan judul film sebagai Aria the Crepusculo, dan juga mengungkapkan para seiyuu, staf, dan musim tayangnya yaitu musim semi 2021.

Ryou Hirohashi dan Ai Kayano masing-masing memerankan Alice Carroll dan Anya Dostoyevskaya.

Junichi Sato, yang menyutradarai semua anime Aria sebelumnya, kembali sebagai sutradara utama dan penulis naskah Aria the Crepusculo, sedangkan Takahiro Natori, sutradara episode dan penulis cerita dari anime Aria sebelumnya, adalah sutradara baru di J.C. Staff. Yoko Ito (Amanchu!, Skate-Leading Stars) mendesain karakter dan bertugas sebagai sutradara animasi utama. Choro Club dan Takeshi Senoo kembali dari anime Aria sebelumnya untuk menyediakan musik. Shochiku memproduksi film, dan Shochiku ODS Jigyo-shitsu mendistribusikannya.

Produser Shochiku, Toshio Iizuka mengkonfirmasi bahwa Rina Satou (Negi Springfield, Mikoto Misaka) akan memerankan Athena Glory menggantikan almarhum Tomoko Kawakami. Iizuka menambahkan bahwa Satou berperan atas rekomendasi sutradara Junichi Sato dan pencipta asli Kozue Amano, untuk memerankan drama baru antara Athena, Alice, dan karakter lainnya. Iizuka meyakinkan penggemar bahwa Kawakami tetap menjadi “bagian dari keluarga Aria,” bahkan ketika Satou bergabung dengan keluarga. Kawakami masih dikreditkan untuk “pertunjukan khusus” Athena Glory di Aria the Avvenire pada 2015, empat tahun setelah Kawakami meninggal pada 2011.

Seri ini menceritakan tentang Akari Mizunashi, pada usia 15, telah meninggalkan segalanya untuk melakukan perjalanan ke planet berkilau yang tertutup air, Aqua, yang sebelumnya dikenal sebagai Mars. Pada abad ke-24, manusia telah menemukan cara untuk hidup di planet yang sebelumnya tidak dapat dihuni.

Lebih dari segalanya, Akari ingin menjadi “undine” – gondolier wanita yang menavigasi kanal-kanal Neo-Venezia. Kota itu sendiri adalah replikasi setia kota Venesia. Untuk memastikan bahwa penduduk dan turis sama-sama mendapatkan yang terbaik dari banyak keajaiban Neo-Venezia, perusahaan yang menawarkan wisata berpemandu melalui gondola dibentuk, salah satunya bernama Aria Company.

Ketika dia memulai pelatihannya dengan Aria Company yang bergengsi, apakah dia akan menghadapi tantangan yang menantinya di jalan untuk mencapai mimpinya?

Hal Film Maker membuat serial televisi 2005 Aria the Animation, yang kemudian menginspirasi dua serial televisi lainnya – Aria the Natural pada 2006 dan Aria the Origination pada 2008 – serta OVA – Aria the OVA ~ Arietta ~ pada 2007 dan Aria the Avvenire pada 2015. Junichi Sato (Sailor Moon, Princess Tutu) menyutradarai semua entri tersebut.

Sumber: ANN