Novel Madan no Ou to Michelia Dapatkan Adaptasi Drama CD untuk Vol. 7

July 22, 2020 10:48 am
Novel Madan no Ou to Michelia Dapatkan Adaptasi Drama CD untuk Vol. 7

Volume ke-6 novel spin-off karya Tsukasa Kawaguchi dan ilustrator Itsuka Miyatsuki, “Madan no Ou to Michelia” resmi diterbitkan Dash X Bunko pada hari ini. Pada volume ke-6 ini juga mengungkap informasi bahwa volume ke-7 atau berikutnya akan disediakan edisi spesial dengan sebuah bonus. Bonus yang dimaksud adalah sebuah drama CD dan akan dirilis pada 21 Desember 2020.

Sampul dan sampel ilustrasi “Madan no Ou to Michelia” volume ke-6:

Madan no Ou to Michelia Madan no Ou to Michelia Madan no Ou to Michelia Madan no Ou to Michelia

Karakter terbaru di novel “Madan no Ou to Michelia” bernama Ludiene Bergerac akan disuarakan oleh seiyuu Ayuru Ouhashi, sementara karakter Militsa Glinka belum diungkap siapa seiyuu-nya. Ise Mariya kembali akan memerankan suara Ludmila Lourie dan Haruka Tomatsu sebagai Eleonora Viltaria seperti peran mereka di adaptasi anime-nya. Skenario drama CD ini akan ditulis sendiri oleh Tsukasa Kawaguchi.

Madan no Ou to Michelia” adalah novel dengan rute alternatif atau spin-off dari novel utama “Madan no Ou to Vanadis“. Saat novel pertamanya menghadirkan Eleonora Viltaria sebagai heroine utama, di novel alternatif ini Ludmila Lourie dari Olmutz berperan menggantikan posisi Eleonora.

Sinopsis:

2 tahun kemudian, Brune dan Zhcted menyatukan aliansi mereka untuk membalas invasi dari Muozinel. Tigre, anak laki-laki dari bangsawan Kediaman Vorn, menggantikan posisi ayahnya yang sakit untuk berpartisipasi dalam peperangan pertamanya. Dalam peperangan tersebut, Tentara Brune hampir mendorong Tentara Muozinel hingga serangan balasan datang, dan membuat mereka dikalahkan. Dalam waktu yang sempit, Brune diselamatkan oleh Mila, sanga Vanadis dari Olmutz. Bersamaan dengan reuni Tigre dan Mila, petulangan terbaru mereka dimulai.

[Terjemahan dari Dash X Bunko]

Kawaguchi meluncurkan novel “Madan no Ou to Vanadis“/”Madan no Ou to Senki” pada April 2011. Media Factory menggunakan label MF Bunko J sebagai penerbitnya, dan Yoshi☆o berperan sebagai ilustrator novelnya. Namun setelah volume ke-8, posisi Yoshi☆o digantikan oleh Hinata Katagiri hingga volume terakhir. Volume pertama novel ini terbit pada 25 April 2011 dan berakhir di volume ke-18 yang terbit pada 25 November 2017. Novel utama ini telah terjual lebih dari 2 juta eksemplar.

Kawaguchi kemudian meluncurkan novel “Madan no Ou to Michelia” pada September 2018. Penerbit novel spin-off ini adalah Dash X Bunko dan ilustrator novelnya Miyatsuki Itsuka. Volume pertama novel spin-off ini diterbitkan pada 21 September 2018 dan volume keenamnya terbit pada hari ini (22/07). Adaptasi manga-nya baru berjalan tahun ini dan dibuat oleh Kakao di Dash X Comic.

Madan no Ou to Carnwenhan

Volume ketiga novel Madan no Ou to Seisen no Carnwenhan © Tsukasa Kawaguchi, Seo Tsukasa, Minato Hachisaka/Shueisha

Tak hanya berhenti disitu, Kawaguchi yang berduet dengan Tsukasa Seo meluncurkan novel spin-off lain yang berjudul “Madan no Ou to Seisen no Carnwenhan” pada September 2019. Skenario cerita novel ini ditulis oleh Seo sementara Kawaguchi berperan sebagai pengawas cerita. Untuk ilustrasi novelnya dibuat oleh Minato Hachisaka. Spin-off kedua ini berfokus pada Tigre dengan ajudan dari Eleonora, Lim alias Limalisha. Volume pertama novel ini diterbitkan Dash X Bunko pada 25 September 2019 dan volume ke-3nya akan diterbitkan pada 25 Agustus 2020.

Adaptasi animeMadan no Ou to Vanadis” ditayangkan pada musim gugur tahun 2014. Animasinya digarap oleh studio Satelight dan tayang dalam jumlah 13 episode.

© Tsukasa Kawaguchi,Itsuka Miyatsuki/Shueisha

Sumber: Dash X Bunko, Tsukasa Kawaguchi Blog, Madan no Ou to Michelia