GC Novels Umumkan Novel MobuSeka Terjual Hingga 300.000 Eksemplar

July 24, 2020 2:47 pm
GC Novels Umumkan Novel MobuSeka Terjual Hingga 300.000 Eksemplar

Penerbit GC Novels mengumumkan info terbaru dari novel ringan karya Yomu Mishima dan ilustrator Monda, “MobuSeka“/”Otomege Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu“. Novel ini berhasil terjual hingga 300.000 eksemplar. Volume keenamnya juga direncanakan terbit pada 30 Juli mendatang dengan balutan drama CD dan buku skenario.

Sampul dan ilustrasi volume keenam novel Mobuseka“:

MobuSeka MobuSeka MobuSeka

Sinopsis:

Pekerja kantoran bernama Leon bereinkarnasi ke sebuah simulator game kencan, dimana hanya wanita yang memegang supremasi dan hanya pria tampan yang dapat duduk dengan mereka. Namun Leon memiliki senjata rahasia: Ia mengingat segala hal dari kehidupan sebelumnya, dimana termasuk langkah-langkah permainan dari game yang ia kini terjebak didalamnya.

Mari perhatikan Leon yang mencetuskan revolusi perubahan dunia baru ini demi memenuhi keinginan terbesarnya……hidup dengan tenang, dan damai di pedesaan!

Volume keenam novel ini akan terbagi menjadi tiga versi, yakni versi reguler, versi terbatas dengan drama CD, dan versi spesial dengan buku skenario ditambah drama CD. Ketiga versi ini akan diterbitkan pada 30 Juli 2020. Daftar seiyuu yang hadir dalam drama CD ini diantaranya:

  • Yuusuke Kobayashi sebagai Leon Fou Bartford
  • Yumiri Hanamori sebagai Olivia
  • Atsumi Tanezaki sebagai Marie Fou Lovan
  • Yuusuke Shirai sebagai Luxion
  • Yurika Kubo sebagai Angelica Rafa Redgrave
  • Ryota Osaka sebagai Julius Rafa Holfort
  • Tatsumaru Tachibana sebagai Jilk Fia Marmoria
  • Koudai Sakai sebagai Brad Fou Field
  • Tatsuya Fujii sebagai Greg Fou Seburg
  • Shoumaru Zouza sebagai Chris Fia Arclight

Sampul bonus ilustrasi untuk pembelian melalui retail:

MobuSeka

Yomu Mishima atau biasa menggunakan nama pena Wai, meluncurkan novel daring “MobuSeka” di situs novel Shousetsuka ni Narou pada 1 November 2017. Novel daring ini kemudian tamat di situs tersebut pada 14 Oktober 2019 dengan total 176 bab. Micro Magazine kemudian melisensi novel daring ini serta menggunakan label GC Novels sebagai penerbitnya. Monda kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. GC Novels menerbitkan volume pertamanya pada 30 Mei 2018 dan volume kelimanya terbit pada 30 Januari 2020.

Jun Shiosato kemudian mengadaptasi novel “MobuSeka” menjadi manga di majalah Dra-Dra-Sharp pada 5 Oktober 2018. Manga ini juga tampil di situs Comic Walker di tahun yang sama. Fujimi Shobo telah menerbitkan volume ketiga manga ini pada 9 April 2020. Manga versi narasi juga sudah dirilis awal tahun ini, dan dapat kalian dengarkan di bawah ini:

Sumber: Otomege Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu, GC Novels (1, 2), LN-News