A New Normal, Theme Song Quarantune Fest 2 “Times New Normal” oleh Adidkh featuring Hibiki Kayomi

July 26, 2020 1:00 pm
A New Normal, Theme Song Quarantune Fest 2 “Times New Normal” oleh Adidkh featuring Hibiki Kayomi

A New Normal merupakan lagu tema untuk event Quarantune Fest 2: Times New Normal yang diciptakan oleh Adidkh dan liriknya ditulis oleh Janitra Gustave dan Masdito Bachtiar. Lagu ini dinyanyikan oleh Hibiki Kayomi, seorang Virtual Singer, yang juga merupakan MC untuk acara Quarantune Fest 2 “Times New Normal” kali ini.

Single original tersebut bercerita mengenai seorang insan yang sedang bosan dalam melalui hari-hari di tengah pandemi ini, memperhatikan layar komputer dan melihat orang-orang berdansa dan bergembira saat sebelum terjadinya masa PSBB. Kemudian insan tersebut memperhatikan sekitarnya, terinspirasi oleh lingkungan dan keadaan yang sedang terjadi baru-baru ini, lalu menciptakan lagu untuk memeriahkan suasana hatinya.

Music Video A New Normal ditayangkan di Channel YouTube Hibiki Kayomi di hari Minggu tanggal 26 Juli 2020. Untuk Music Video kolaborasi ini, dapat kamu tonton melalui link bawah ini.

Tentang Adidkh dan Hibiki Kayomi

Adidkh merupakan seorang Composer dan DJ multitalenta yang berfokus dalam menciptakan musik EDM terutama House Music, seperti pada motto yang tercantum dalam laman vibetronic.id “Listen to his Cute-House and you will be amuse”. Selain itu, Adidkh juga bermain beberapa instrumen terutama Piano dan Saxophone. Telah melakukan berbagai kolaborasi dan menciptakan album kompilasi dengan berbagai produser, composer dan Utaite yang dapat disaksikan di kanal Youtube Vibetronic dan Adidkh.

Sosial Media Adidkh:

Hibiki Kayomi adalah seorang Virtual Singer berambut ungu yang barubaru ini naik daun dan telah melakukan cover berbagai lagu. Dengan karakter suara yang begitu unik dan indah, serta dengan power dan dinamika yang begitu kuat, mampu menciptakan keunikan dalam bernyanyi yang tentu berbeda dari penyanyi lainnya. Merupakan impiannya sejak kecil untuk bernyanyi, dan kini telah menjadi salah satu Virtual Singer yang cukup dikenal dalam komunitas Virtual Youtuber dan Jejepangan.

Sosial Media Hibiki Kayomi:

Sumber: Press Release