Elex Media Umumkan Jadwal Rencana Terbit Manga Gokushufudo di Indonesia

July 27, 2020 6:06 pm
Elex Media Umumkan Jadwal Rencana Terbit Manga Gokushufudo di Indonesia

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, manga Gokushufudo akan diterbitkan di Indonesia. Manga ini akan diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media. Kali ini, penerbit Elex Media telah memberikan informasi seputar penerbitan manga ini dan jadwal rencana terbit dari manga ini.

Jilid pertama dari manga Gokushufudo – The Way of Househusband oleh Elex Media ini direncanakan rilis pada Rabu, 5 Agustus 2020. Akan dicetak sebagai manga Level Comics (komik dewasa Elex Media), manga ini akan dicetak dengan bookpaper (seperti Black Clover dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba). Manga Gokushufudo – The Way of Husband ini akan dijual di Indonesia dengan harga 40.000 Rupiah.

Berikut sinopsis Gokushufudo – The Way of Househusband dari Elex Media :

Alkisah, ada seorang yakuza yang dijuluki Immortal Tatsu, Sang Naga yang Tak Bisa Mati. Dialah yakuza
terkuat yang pernah ada dan melahirkan berbagai legenda. Tapi suatu hari, dia menghilang begitu saja
dari dunia hitam… Dia memilih jalan hidup baru, yaitu menjadi seorang bapak rumah tangga!

Manga Gokushufudo juga dikabarkan mendapatkan adaptasi seri live action oleh NTV. Proyek ini dibintangi oleh Hiroshi Tamaki (Shinichi Chiaki di live-action Nodame Cantabile‘ , Matsushima dari live-action Ōoku, Michio Yūki dari MW) sebagai protagonis Tatsu. Tōichirō Rutō (Ossan Love) menyutradrai serial ini, dan Uda Manabu (99,9 -Keiji Senmon Bengōshi-) adalah salah satu penulis naskah acara tersebut. Seri live action ini direncanakan tayang mulai Oktober 2020.

Manga karangan Kousuke Oono ini sudah tercetak total 1.5 juta eksemplar, per Juni 2020. Manga yang diterbitkan penerbit Shinchosha ini sudah diterbitkan hingga 5 jilid, dan statusnya masih belum tamat. Manga ini juga baru-baru ini memenangkan penghargaan Eisner yang diumumkan di San Diego Comic Con @ Home digital pada Jumat lalu. Manga ini memenangkan nominasi komik publikasi bahasa Inggris humor terbaik.

Sumber: Press Release Elex Media