Manga 1-nen A-gumi no Monster Kini Terjual Hingga 550.000 Eksemplar

July 27, 2020 3:23 pm
Manga 1-nen A-gumi no Monster Kini Terjual Hingga 550.000 Eksemplar

Pencapaian penjualan 550.000 eksemplar dari manga karya Hideki, “1-nen A-gumi no Monster“/”The Monster of 1st Grade, Class A” akhirnya diumumkan. Pencapaian ini diungkap pada edisi bulan September dari majalah Monthly Comic Rex milik Ichijinsha yang diterbitkan pada hari ini. Lebih detailnya, informasi ini diungkap pada bagian halaman berwarna spesial manga psikologikal ini. Info penjualan ini juga diperlihatkan pada sampul volume kelima manga-nya yang akan terbit 5 Agustus 2020.

Sampul majalah Monthly Comic Rex edisi bulan September:

1-nen A-gumi no Monster

Sinopsis:

SMA Privat Putri adalah sekolah khusus yang mendidik para gadis untuk menjadi elegan dan berintelektual.

Namun terdapat kelas 1-A, yang dikenal dengan sebutan “Kelas Para Monster”, yang dipenuhi para pelaku bullying, pemeras, sadistik yang licik, dan pembuat masalah lainnya.

Dalam satu minggu, setiap guru yang mengajar di kelas ini harus keluar, mengundurkan diri, atau bahkan dipenjara.

Jimi Tarou yang dikenal bermuka datar mencoba mengukir namanya dan menjadi guru legendaris.

1-nen A-gumi no Monster

Sampul volume kelima “1-nen A-gumi no Monster”

Hideki mengumumkan serialisasi manga “1-nen A-gumi no Monster ” di majalah Comic Rex pada 27 Januari 2018. Serialisasinya kemudian berjalan pada terbitan Maret majalah Monthly Comic Rex. Ichijinsha yang menggunakan label REX Comics mulai menerbitkan volume pertamanya pada 27 Juni 2018. Volume keempat manga ini telah terbit pada 27 Januari 2020 dan volume kelimanya akan terbit pada 5 Agustus 2020. Sebuah video promosi telah dirilis untuk mempromosikan volume ketiga manga-nya.

Berikut adalah daftar seiyuu yang mengisi karakternya:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Jimi Tarou
  • Hikaru Akao sebagai Momo Hananaka
  • Chitose Morinaga sebagai Banri Mari
  • Waki Azumi sebagai Tsubaki Yabu

Hideki memulai debutnya sebagai mangaka dengan meluncurkan manga pendek “Manon – Keikan Manarichuu” yang tampil di majalah Aria milik Kodansha pada tahun 2010. Di majalah yang sama, ia kemudian meluncurkan mangaHimitsu no Bara Juujidan” di tahun 2011 dengan total tiga volume. Beberapa karyanya kemudian diluncurkan seperti “Chari ni Norenai!“, dan “S Watari-san to M Mura-kun“. Selain manga1-nen A-gumi no Monster“, saat ini ia juga mengerjakan manga lain berjudul “Danshi Koukousei wo Yashinaitai Onee-san no Hanashi.” di majalah Weekly Shounen Magazine. Manga ini telah diterbitkan hingga volume ketujuh oleh Kodansha.

© Hideki/Ichijinsha

Sumber: Monthly Comic Rex