Gitaris ONE OK ROCK Toru Yamashita Positif Corona

July 28, 2020 10:46 am
Gitaris ONE OK ROCK Toru Yamashita Positif Corona

Agensi Amuse hari ini mengumumkan bahwa Toru Yamashita, gitaris dari band ONE OK ROCK dikonfirmasi telah positif corona pada hari Senin kemarin. Agensi memastikan telah membentuk komite penanganan demi kesehatan dan keselamatan talenta mereka. Per artikel ini dipublikasi, informasi positifnya sang gitaris belum diungkap dalam laman resmi milik ONE OK ROCK ataupun media sosial mereka.

Pernyataan dari Amuse:

Pada 27 Juli (2020), kami melaporkan bahwa Toru (ONE OK ROCK), artist dari perusahaan kami, telah dikonfirmasi terinfeksi oleh coronavirus.

Pada pagi hari 27 Juli, Toru menderita demam dan menggigil, sehingga ia melakukan tes PCR di hari yang sama dan dikonfirmasi hasilnya positif.

Walaupun Toru telah positif corona, ia tengah dalam penanganan medis di salah satu institusi medis di Tokyo, namun saat ini kondisinya stabil.

Sebagai tambahan, anggota (ONE OK ROCK) lainnya tidak melakukan kontak langsung dan kondisi fisik mereka kini masih baik.

Demi mencegah infeksi coronavirus terhadap para artist, kami membentuk komite penanganan untuk menjaga kondisi kesehatan dan konten aktivitas dari para artist, dan keseluruhan staf yang bekerja akan menggunakan disinfektan serta mengatur sirkulasi udara. Kami menjalankan penanganan seperti berikut dan menjadikannya kewajiban hingga kedepannya.

Kami akan tetap memprioritaskan keselamatan para artist, karyawan, dan pihak terkait, dan akan bekerja sebaik mungkin untuk mencegah penyebaran infeksi

28 Juli 2020
Amuse Co., Ltd

Pada Maret lalu, ONE OK ROCK memutuskan untuk menunda gelaran konser album “Eye of the Storm” di Nagoya dan tujuh kota di Benua Asia. Penundaan ini masih terkait dengan pandemi coronavirus yang tak hanya menyebar di Asia Timur, namun juga hampir keseluruhan belahan bumi.. ONE OK ROCK telah merilis album kesembilan mereka, “Eye of the Storm” pada 13 Februari 2019 di Jepang. Album ini kemudian menjalani debut di posisi teratas dalam Tangga Album Oricon.

Sumber: Amuse, Music Natalie